Begini jadinya jika Urus dijadikan pikap. Instagram.com/carlifestyle
Begini jadinya jika Urus dijadikan pikap. Instagram.com/carlifestyle

Lamborghini Urus, Caplok Konsep LM002

Otomotif lamborghini modifikasi mobil
Ekawan Raharja • 02 Januari 2019 13:50
Jakarta: Jauh sebelum kehadiran Urus sebagai sport utility vehicle (SUV) milik Lamborghini, jangan lupakan LM002. Meski bukan 100 persen SUV, namun jelas mobil lansiran 1986 hingga 1993 memiliki DNA SUV.
 
Hal ini kemudian yang membuat akun instagram carlifestyle mengunggah foto sebuah Urus dengan model pikap. Kemungkinan besar foto yang diunggah merupakan hasil olahan digital atau sekadar manipulasi foto yang dilakukan oleh digital modifikator (digimot).
 
Cuma jika melihat desainnya, jelas bak belakangnya akan mengingatkan kepada LM002. Kemudian di bagian ban juga mengalami perubahan dengan motif lebih kasar, dan cocok untuk offroad.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lamborghini Urus, Caplok Konsep LM002
LM002 dan Urus. TopSpeed
 

Beberapa bagian lainnya kemungkinan tidak hanya perubahan. Khususnya di bagian depan masih dengan grill lebar, lampu LED, hingga plate guard di bawah mesin.
 
Sebagai informasi, Urus dibekali dengan mesin 4.000 cc twin-turbo V8 bertenaga tak kurang dari 650 daya kuda dan torsi 850 nm. Efeknya si Banteng Ngamuk ini sanggup berakselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) dalam tempo 3,6 detik, dengan kecepatan puncak lebih dari 305 kpj.
 
Mungkin jika ada orang gila yang benar-benar membuat konsep ini, bisa jadi pikap satu ini menjadi pikap terkencang di dunia. Cuma untuk sekarang ini, cukup dibayangkan saja dulu.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif