Gaya Sporty Jadul Cafe Racer Yamaha R25
Yamaha R25 bergaya cafe racer. GG Retrofitz
Amerika Serikat: Gaya cafe racer sekarang masih menjadi salah satu kiblat modifikasi sepeda motor. Bahkan ada yang tidak segan-segan mengubah Yamaha R25 menjadi sebuah sepeda motor balap jadul tersebut.

Rumah modifikasi asal Amerika Serikat, GG Retrofitz, menawarkan konsep cafe racer untuk R25. Bahkan jika diingat-ingat, cafe racer R25 ini akan mengingatkan kita akan sepeda motor jadul Yamaha TZ.



Konsumen R25 yang menginginkan motornya tampil berbeda, bisa memesan komponen body-nya ke GG Retrofitz. Nantinya konsuen akan mendapatkan bagian body empat unit yang terdiri body mounting, cover tangki bahan bakar, bagian buritan, dan windshield.

Pemasanan ini diakui GG Retrofitz tidak sulit karena sudah di desain plug and play alias tinggal pasang. Hanya saja ada beberapa tambahan di bagian lampu dan setang untuk menyesuaikan dengan fairing barunya tersebut.



Nantinya sebagai pemanis, ada stiker yang bisa dipasang di bagian body. Kombinasi putih, oranye, dan biru membuat kesan klasik sepeda motor ini semakin didapatkan.

Tertarik memesan body bergaya klasik ini? Siapkan kocek USD1.198 atau sekitar Rp17 juta.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id