Daihatsu Dress Up Challenge Kota Semarang. ADM
Daihatsu Dress Up Challenge Kota Semarang. ADM

Modifikator Kota Pahlawan Bertarung di Daihatsu Dress Up Challenge

Otomotif modifikasi mobil daihatsu
M. Bagus Rachmanto • 10 Oktober 2019 13:46
Semarang: Setelah menyambangi sebelas kota di Indonesia, putaran ajang modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah. Puluhan mobil Daihatsu bersaing di Majesty Convention Hall, Semarang, akhir pekan kemarin.
 
Dalam keterangan persnya, Daihatsu mengatakan gelaran bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019 ini merupakan sebuah sarana dress-up mobil hasil kerjasama antara Daihatsu, dan Indonesia Automodified (IAM) sebagai wujud ekspresi dan kreasi dari generasi kekinian.
 
Dari total 14 seri yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge
Semarang menjadi seri yang keduabelas. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah
terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang,
Batam, Medan, Banjarmasin, dan Bandung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kontes Daihatsu Dress Up Challenge kali ini diramaikan oleh total 36 unit mobil Daihatsu yang
terdiri dari 15 Taruna, 5 Taft, 5 Ayla, 4 Xenia, 4 Sirion, 3 Granmax.
 
Kategori mobil yang dilombakan mencakup enam kategori line up mobil Daihatsu yang
diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu kategori untuk mobil-mobil
Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya. Pada setiap kategori yang
dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota
penyelenggara babak penyisihan.
Modifikator Kota Pahlawan Bertarung di Daihatsu Dress Up Challenge
Bukan hanya itu, para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang
untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai babak final dengan total hadiah
hingga puluhan juta rupiah.
 
Setelah Semarang, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat akan sambangi
kota babak penyisihan terakhir, yakni Palembang, sebelum pelaksanaan babak final di Jakarta.
Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-
up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak
2017 hingga saat ini.
 
“Kami bersyukur dan senang sekali karena Daihatsu Dress Up Challenge 2019 ini dapat
menjadi salah satu wadah penyaluran bakat dan kreativitas anak muda Indonesia. Kami
berharap Daihatsu dapat terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia.” ujar
Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif