Modifikasi pewasat jadi Limo Jet dibuat khusus untuk kalangan berkantong tebal. Carscoops
Modifikasi pewasat jadi Limo Jet dibuat khusus untuk kalangan berkantong tebal. Carscoops

Limo Jet Mainan Kaum Borjuis

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 28 Juni 2019 09:26
Amerika Serikat: Mobil limusin dikenal sebagai kendaraan sedan mewah yang panjang, khususnya dikendarai oleh seorang sopir karena memiliki kaca pembatas antara tempat duduk sopir dan penumpang. Termasuk adanya fasilitas hiburan untuk menambah kemewahan mobil ini.
 
Namun kali ini Carscoops mengulas tentang limusin yang terbuat menggunakan pesawat pribadi. Adalah Limo Jet, limusin yang penciptaannya menggunakan pesawat, yang kemudian dimodifikasi menggunakan roda seperti mobil.
 
Limo Jet Mainan Kaum Borjuis

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Disebutkan jika Limo Jet ini dibuat untuk tujuan promosi. Interiornya dibuat khusus. Dimulai pemasangan satu jok di depan untuk sang sopir.
 
Bergeser ke belakang, kabin didesain untuk dapat menampung hingga delapan penumpang, yang dilengkapi dengan sistem hiburan dan stereo yang keras, dengan pencahayaan yang dikelilingi oleh lampu LED.
 
Limo Jet Mainan Kaum Borjuis
 
Meski terlihat seperti pesawat terbang, Limo Jet yang dipasangkan roda, dua di depan dan dua di belakang sudah menggunakan mesin V8. Sayangnya tidak disebutkan spesifikasi detail jenis mesin yang dipakainya. Diperkirakan kemampuan mesinnya bisa melesat hingga 160 km per jam.
 
Bagi mereka yang tidak tertarik modifikasi seperti ini, Learjet menawarkan pilihan lain bagi konsumen yang ingin memimilikinya sesuai keinginan mereka, tapi harus bersiap untuk merogoh kocek minimal USD5 juta atau sektiar Rp70 miliar.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif