Tesla Model X Jajal Gaya Offroad
Tesla Model X off road garapan Delta 4×4. Carscoops
Amerika Serikat: Mobil jenis sport utility vehicle (SUV) dikenal sebagai tunggangan bergenre macho. Karena punya desain ground clearance yang tinggi, tak heran jika banyak pemilik yang memodifikasi SUV-nya menjadi bergaya off road.

Secara teori, memodifikasi mobil off road dirancang untuk mampu melibas segala medan, punya bodi yang kekar dan suspensi yang ekstrim, serta suntikan tenaga yang melimpah. 

Meskipun demikian, hal itu tak mengundurkan niat Delta 4×4, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam aksesori off road, untuk mengubah mobil listrik Tesla Model X menjadi mobil off road padang pasir.

Modifikasi yang dilakukan Delta 4×4 meliputi beberapa hal. Namun ubahan yang paling menonjol adalah penggunaan pelek yang dikelir cat warna hitam, dibalut ban grip kasar yang berfungsi untuk menggaruk tanah ataupun lumpur.

Alhasil, pemasangan pelek dan ban baru tersebut langsung mengubah kepribadian dan keanggunan SUV Tesla Model X itu menjadi lebih sangar, dan terlihat berotot dengan nuansa mobil off road. 

Agar secara visual terlihat beda dengan Model X lain, finishing bagian bodi mengaplikasikan warna dasar hitam senada warna pelek. Delta 4 × 4 mengatakan bahwa modifikasi menghabiskan biaya USD4.598 atau sekitar Rp64 juta.




(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id