Suzuki Every berwajah Land Rover Defender. Suzuki
Suzuki Every berwajah Land Rover Defender. Suzuki

Modifikasi Mobil

Suzuki Every Imut Berwajah Land Rover Defender

Ekawan Raharja • 03 Januari 2022 09:00
Jepang: DAMD selalu memiliki ide untuk mengubah mobil-mobil imut dari Suzuki menjadi lebih gagah, garang, dan sporty berkat perangkat body kit yang disediakannya. Kali ini, giliran si imut Suzuki Every dioperasi sehingga memiliki tampilan yang lebih gagah layaknya Land Rover Defender.
 
Produsen body kit asal Jepang ini memproduksi paket dengan nama Little D yang merupakan singkatan dar Little Defender. Dari segi ukuran, jelas Every yang pernah dijual di Indonesia tahun 2003 - 2004 tersebut memiliki ukuran yang lebih ringkas dibandingkan Defender.
 
Di sektor fascia, berkat operasi kini terpampang grille kotak dengan paduan lampu utama bulat yang dilindungi oleh rumah lampu desain senada. Bemper depan juga dibuat kokoh yang juga terlihat menyambung dengan skid plate palsu. Sebagai pemanis, DAMD kemudian membubuhkan nama Little di atas grill Every.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski kini urusan penampilan lebih gagah, tidak ada perubahan di sektor dapur pacu. Pihak modifikator tetap mempertahankan mesin 660 cc turbo bertenaga 64 PS dan torsi maksimal 95 Nm. Mesin ini menjadi ciri khas kei-car yang merupakan mobil-mobil mungil yang hanya di jual di Jepang saja.
 
Selain Avery, DAMD juga pernah modifikasi Suzuki Jimny menjadi lebih gagah dengan berbagai nuansa. Mereka pernah membuat jip mungil ini memiliki data seperti Defender atau Mercedes-Benz G-Class.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif