Jeep Gladiator Tampil Garang ala Mopar
Jeep Gladiator yang sudah dimodifikasi oleh Mopar. Mopar
Los Angeles: Jeep Gladiator baru saja diluncurkan di Los Angeles Auto Show 2018. Meski demikian rumah modifikasi Mopar sudah memamerkan versi modifikasinya.

Perlu dimaklumi kalau Mopar adalah bagian dari FCA Group yang juga menaungi Jeep. Mereka sudah mempersiapkan 200 komponen, mulai dari sekadar kosmetik hingga komponen penambah performa untuk Gladiator.



Ketika memamerkan di Los Angeles Auto Show 2018, Mopar membawa Gladiator yang sudah dimodifikasi. Konsepnya adalah personalisasi yang cocok untuk kegiatan di alam bebas.

Sejumlah ubahan bisa dilihat dari penggunaan pintu model tubular, flat deck di bagian belakang, hingga berapa bagian lain. Tidak ketinggalan juga penambahan aksesoris berupa penggunana lampu LED untuk off road ukuran 5 inci dan 7 inci, pelek berukuran 17 inci, strap untuk windshield, hingga JPP Logo.



Penambahan sejumlah aksesoris ini membuat Gladiator lebih siap untuk diajak berkegiatan outdoor. Karena kini mobil tersebut bisa membawa dua sepeda trail, ruang bagasi yang bisa di kunci, dan dual sliding drawers.

Untuk bagian performa, kini ada tambahan berupa fitur saluran udara dingin, dan model knalpot baru. Sayangnya mereka tidak mengumumkan ubahan ini berdampak seperti apa kepada spefikasi Gladiator.

Mobilnya sudah siap diajak berpetualang. Enaknya diajak ke mana?



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id