Belum Puas, Gibran Rakabuming Pesar Skutik <i>Custom</i>!
GIbran ternyata juga menyukai sepeda motor custom seperti bapaknya. Katros Garage
Jakarta: Gibran Rakabuming Raka ternyata belum puas dengan motor customnya saat ini. Ia bahkan sudah memesih dua motor custom lagi. Saat ini pesanannya yaitu Honda Dax custom sudah digarap Katros Garage. Namun proyek lainnya Ia memesan satu lagi sepeda motor custom dengan basis skuter matik.

Pemilik Katros Garage, Andi 'Atenx' Akbar, menjelaskan selain Honda Dax, Gibran juga memesan satu unit skutik untuk di-custom. Katanya, Gibran memilih Honda BeAT Pop sebagai bahan untuk sepeda motor custom ketiganya.

"Motornya itu Honda Dax sama BeAT. Dua motor tapi yang BeAT saya siapkan untuk tahun depan," ucap Andi Akbar Kamis (23/11/2018) di Plaza Senayan Jakarta.


Disebutkan kalau sepeda motor ini akan mengusung konsep retro style. Konsep ini secara langsung dipilih oleh Gibran dan meminta Katros Garage untuk mengeksekusinya.


Aksi Gibran bersama motor Royal Enfield custom. Burnout

"Cuma untuk urusan detail seperti warna, kulit jok dari Katros biasanya," sambung Antex.

Sayangnya pria yang aktif membuat vlog ini enggan memberikan informasi mengenai rincian dan juga harga sepeda motor ini. "kalau lebih detailnya lihat nanti saja."

Rencananya untuk skuter matik ini akan rampung di awal 2019. Dan dia pun berharap dengan Gibran membuat skutik sebagai bahan motor custom, bisa kembali membangkitkan gairah skutik custom di tanah air.

"Belum akan dipamerkan di mana, tapi tujuannya supaya orang-orang kembali lagi main skutik custom. Dulu cukup ramai orang-orang bikin skutik custom bergaya low-rider, sekarang dibangkitkan lagi dengan gaya dan tampilan baru," jawab Atenx.

Jika BeAT custom ini jadi, maka Gibran dipastikan akan memiliki tiga sepeda motor custom dari Katros Garage. Pertama sebuah Royal Enfield, kedua Dax, dan terakhir adalah beAT.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id