BMW M4 dengan skema warna Daytona Violet. Carscoops
BMW M4 dengan skema warna Daytona Violet. Carscoops

Ubah Tampang BMW M4 Makin Ganteng dengan Modif Ringan

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 11 Desember 2018 16:10
Jerman: Tak ingin mobilnya terlihat ramai dengan pernak-pernik, sang pemilik BMW M4 ini fokus mengubah dandanan mobil kesayangannya pada pemilihan warna unik yang dijuluki Daytona Violet.

Dilansir Carscoops, pemilihan warna ini menawarkan kombinasi sempurna yang mencerminkan sebagai mobil berkelas, canggih dan terlihat agresif, dengan kemewahan dan performa dari BMW M coupe.

Tidak puas hanya bermain dengan skema cat khusus, pemilik memutuskan untuk menambahkan serangkaian modifikasi yang menurutnya simpel, namun bisa menarik perhatian saat ditungangi, yakni dengan cara memberikan sepatu baru untuk M4.

Untuk itu M4 mendapat satu set pelek Forgestar F14 ringan berukuran 20 × 8,5 di depan, dan 20 × 10,5 di belakang. Painted gloss black pada pelek, mereka melengkapi perpaduan skema cat ungu bodi mobil dengan sempurna.

Untuk memperlihatkan performanya yang sangar, M4 dihiasi dengan bahan serat karbon di beberapa bagian, diantaranya splitter depan, side skirt, diffuser belakang, dan sayap belakang besar. Ada juga sepasang canard kecil di kedua sisi bumper depan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Sentuhan akhir adalah pemasangan air suspension alias suspensi udara, khusus untuk menyetel ketinggian mobil sesuai selera yang melengkapi tampilan, sehingga mobil bisa dikendarai untuk gaya dan harian.
(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi