Liberty Walk Dandani BMW i8 jadi Lebih Ganteng
Modifikasi i8 ala Liberty Walk. Carsccops
Jepang: Ambisi rumah modifikasi Libery Walk untuk menerapkan gaya bodi lebar di setiap sentuhan hasil modifikasi yang mereka usung, selalu tinggi. Lantaran untuk membuat bodi mobil terlihat gambot itulah keahlian rumah modifikasi yang satu ini. Tak terkecuali BMW i8 yang satu ini sukses mereka gerayangi dan akhirnya menjadi lebar.

Mereka memang sudah lama tertarik mendandani BMW i8 dengan gaya yang berbeda. Hanya saja mereka memiliki pandangan lain mengenai bagaimana seharusnya tampilan i8. Bengkel modifikasi asal Jepang ini mengaplikasikan gaya wide-body untuk mobil listrik sportcar asal Jerman tersebut.

Hal ini berkat pemasangan fender yang lebih lebar di ban depan dan belakang. Ditambah lagi pergantian body kit yang digunakan membuat tampilan i8 semakin unik dan berbeda.

Ubahan widebody kit dari Liberty Walk yang mencolok adalah dimulai dengan Versi 1 yang menambahkan flare fender baru, splitter depan, diffuser belakang, side skirt baru dan sayap belakang. 


Adapun Versi 2, mengaplikasikan komponen aftermarket yang terbuat dari bahan serat karbon, tetapi dalam desain yang berbeda. Seperti pemasangan body kit buatan FRP. Liberty Walk tidak mengutak-atik bagian performa mesin yang menggunakan tenaga listrik.  

Terakhir adalah pemasangan suspensi udara yang membuat tongkrongannya menjadi lebih rebah dengan tanah, termasuk pemilihan pelek lebar yang menambah dramatis penampilannya. 



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id