Rolls Royce Silver Shadow II fokus modifikasi performa mesin. Carscoops
Rolls Royce Silver Shadow II fokus modifikasi performa mesin. Carscoops

Rolls-Royce Silver Shadow II Tampil Nyentrik

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 12 Februari 2019 10:10
Amerika Serikat: Melakukan modifikasi tak selalu membuat tampilan mobil terlihat keren. Biasanya modifikasi dilakukan sesuai dengan kebutuhan dari sang pemilik, seperti modifikasi Rolls-Royce Silver Shadow II ini yang fokus pada perfroma mesin.
 
Dilansir dari Carscoops, Rolls-Royce Silver Shadow II hasil garapan Corbin Goodwin ini yaitu dengan memodifikasi pipa pendingin dan turbo uang terpasang di luar bodi mobil. Tujuannya tak lain membuat mobil klasik mewah ini bisa melaju dengan cepat.
 
Hal menarik dari modifikasi mobil ini, adalah dengan pemasangan radiator di bagian bagasi, dengan pembuatan kotak besar di bagian belakang, yang berfungsi sebgai asupan udara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rolls-Royce Silver Shadow II Tampil Nyentrik
 
Selain itu, mesin V8 6,75 liter juga telah dipasangkan twin-scroll turbocharger dipadukan dengan Holley karburator yang disesuaikan dengan stock intake manifold, dengan intercooler yang terpasang secara eksternal.
 
Untuk tetap membuatnya terlihat mewah dan menarik, sang pemilik memasangkan pelek 19 inci kepunyaan Porsche Panamera berkelir warna hitam.
 
Rolls-Royce Silver Shadow II Tampil Nyentrik
 
Sementara transmisi manual empat kecepatan diambil dari truk pickup Ford F-250, dengan diferensial belakang dilas. Tak cukup sampai di situ, mobil ini juga dilengkapi King coilover shocks lengkap dengan independent reservoir untuk penggunaan off-road.
 
Kini Rolls Royce Silver Shadow II bergaya modifikasi unik ini ditawarkan dalam lelang di Bring A Trailer. Tertarik?.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif