Lamborghini Huracan semakin menggenas di tangan TR3 Performance. ADV.1
Lamborghini Huracan semakin menggenas di tangan TR3 Performance. ADV.1

Modifikasi Mobil

Pasang Turbo, Lamborghini Huracan Makin Ganas

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 24 Juli 2020 15:35
Amerika Serikat: Lamborghini hingga kini masih mempertahankan teknologi naturally aspirated alias tidak menggunakan turbo di supercar produksinya. Lantas bagaimana jadinya jika supercar itu dibekali dengan turbo?
 
Sebuah rumah modifikasi di Amerika Serikat, TR3 Performance, memiliki projek menyematkan turbo di Lamborghini Huracan. Hasilnya, banteng ngamuk satu ini semakin ganas dan galak di jalanan.
 
Seperti yang diketahui, Huracan normalnya menggunakan mesin V10 5.200 cc bertenaga 610 daya kuda. Performanya pun sudah ganas karena akselerasi 0-100 kilometer per jam bisa dilahap cuma 3,2 detik.
Lamborghini Huracan 'Ganas' di Tangan TR3 Performance
Tetapi TR3 Performance membuat Huracan milik mereka semakin ganas dengan menyematkan turbo di mesin V10 tersebut. Alhasil tenaganya pun melonjak menjadi 850 dk.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya mereka tidak membeberkan seberapa cepat supercar asal Italia ini. Selain itu bagasi depan juga menjadi korban karena ruangnya dipakai untuk sistem pendingin cairan.
 
Menilik tampilannya tidak banyak yang berubah, hanya pergantian pelek dari ADV.1 dengan ukuran 20 inci di depan dan 21 inci di belakang. Kemudian TR3 Performance juga mencopot bumper belakang untuk memamerkan mesin Huracan yang kini tersemat turbo.
 
Masih tertarik untuk menunggangi banteng satu ini?
 

(UDA)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif