Modifikasi Mobil,

Suzuki Ignis Semakin Gagah dengan Rally Concept

Ekawan Raharja 11 Agustus 2018 15:28 WIB
modifikasi mobil
Suzuki Ignis Semakin Gagah dengan <i>Rally Concept</i>
Suzuki Ignis Rally Concept di GIIAS 2018. Suzuki
BSD City: Beberapa merek otomotif menghadirkan versi modifikasi produk mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Seperti halnya Suzuki yang menampilkan Ignis dengan konsep Rally.

Konsep dihadirkan untuk memberikan gambaran ketika city car mengaspal dengan kecepatan tinggi di lintasan. Hal ini juga sejalan dengan konsep Suzuki Sport sebagai tema di pameran GIIAS 2018.

"Tampilan sporty dan stylish menjadi daya tarik utama Ignis sehingga menjadi inspirasi bagi Suzuki mengemas sisi lain gaya Ignis melalui berbagai mobil konsep. Kali ini, inspirasi Ignis Rally Concept datang dari ketangguhan saat Suzuki mengikuti kejuataan rally dan menorehkan banyak prestasi yang menjadi momentum membanggakan di balik konsep Suzuki Sport yang kami angkat selama GIIAS 2018," ujar Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales, Yulius Purwanto, melalui keterangan resminya.

Tampilan kosmetik banyak dilakukan di bagian eksterior. Mulai dari bumper depan dan belakang dengan garis yang tegas untuk memberikan kesan gagah, pelek palang berukuran 205/65-15, penggunaan fender berwarna hitam dof, spoiler belakang, hingga mud guard di belakang setiap roda.

Penggunaan warna cerah dan mencolok dipadukan body paint beraksen air brush nuansa biru yang menjadi gaya khas mobil-mobil rally. Tidak ketinggalan juga decal Suzuki Spoty dan lampu tembak menegaskan gaya sporty mobil tersebut.


Di GIIAS 2018, tentu tidak hanya Suzuki saja yang menghadirkan konsep modifikasi. Di booth Daihatsu, Toyota, dan DFSK juga sama-sama menghadirkan mobil modifikasi produknya masing-masing.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id