Tampang Agresif Suzuki Swift ala Kuhl Racing
Modifikasi Kuhl Racing memasangkan body kit yang cukup ekstrim. Autoevolution
Jepang: Kemampuan rumah modifikasi Kuhl Racing tak perlu diragukan lagi dalam mengubah tampilan mobil menjadi lebih sporty dan terlihat gagah. Seperti proyek-proyek tuning yang dilakukannya pada Suzuki Swift.

Modifikasi yang dilakukan Kuhl Racing salah satunya dengan memasangkan body kit yang cukup ekstrim. Untuk itu Kuhl berfokus pada modifikasi bagian side skirt dan spoiler depan belakang. 

Konsep modifikasi yang dilakukan Kuhl adalah untuk membuat Hatchback kecil ini terlihat seagresif Nissan GT-R. Apalagi disebutkan jika Suzuki akan beralih menggunakan mesin 1.6 liter menjadi 1.4 liter dengan turbocharger.

Tak hanya bagian body kit yang ekstrem, sistem pembuangan quad Swift juga tak ketinggalan mendapat sentuhan ala Khul, yaitu membuatnya terlihat agresif dengan desain lubang ganda. 


Tak lengakap rasanya jika mobil ceper dengan bodi yang terlihat menyentuh tanah tak dipasangkan suspensi udara. Tujuannya agara tidak gesrot saat dibawa jalan, dan membuatnya terlihat bersandar di tanah saat sedang parkir.

Sayangnya sementara ini modifikasi masih sebatas rendering, kata Kuhl, produk jadi akan keluar dalam beberapa bulan ke depan dan mungkin akan memiliki pelek dan ban yang berbeda.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id