Creative Director National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Tomi Gunawan, melihat tren tahun ini lebih kepada gaya sporty namun tetap fungsional. Honda
Creative Director National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Tomi Gunawan, melihat tren tahun ini lebih kepada gaya sporty namun tetap fungsional. Honda

modifikasi Mobil

Panduan Tren Modifikasi 2020 Versi Tomi Gunawan

Otomotif modifikasi mobil
Ekawan Raharja • 14 Mei 2020 09:42
Jakarta: Tren modifikasi setiap tahunnya selalu berganti-ganti, dan tentu terpengaruh oleh banyak hal. Banyak aliran modifikasi yang biasa dilakukan pemilik mobil, seperti Elegant, Racing, sampai dengan ekstrim.
 
Lantas apabila ingin membangun mobil modifikasi tahun ini, apa yang sekitaranya menjadi tren di tahun ini? Creative Director National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Tomi Gunawan, melihat tren tahun ini lebih kepada gaya sporty namun tetap fungsional.
 
"Tren tahun ini lebih mengarah kepada gaya-gaya sporty namun fungsional. Mobil ini bisa tetap digunakan sehari-hari dan melewati jalan yang terbilang tidak rata," jelas Selasa (12/5/2020) melalui webinar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bos dari Tomi AirBrush ini juga memberikan saran bagi para modifikator yang kini terhambat kreativitasnya dalam mendandani mobil bisa sejenak memanfaatkan digital modifikasi. Para modifikator bisa membuat desain beraneka ragam mobil yang mereka sukai dan ingini, melalui gambar di komputer.
 
"Di tengah pandemi yang membatasi hmpir semua kegiatan manusia, dunia digital menjadi saluran yang efektif untuk beraktivitas, termasuk untuk melakukan modifikasi mobil secara digital," tuturnya.
 
Bahkan untuk dunia digital modifikasi kini semakin berkembang, dan sudah ada kontesnya khusus. Salah satunya adalah Brio Virtual Modification yang rutin diselenggarakan setiap tahun.
 
"Terutama di saat ini semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual, kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitasnya sambil tetap tinggal di rumah," ungkap Yulian Karfili Selasa (12/5/2020) melalui webinar.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif