All New Ertiga Luxury Concept. SIS
All New Ertiga Luxury Concept. SIS

Modifikasi Mobil

All New Ertiga Luxury Concept Unjuk Gigi di GIIAS

Otomotif modifikasi mobil giias suzuki mobil GIIAS 2019
M. Bagus Rachmanto • 27 Juli 2019 08:11
Jakarta: Bagi sebagian pabrikan, gelaran pameran otomotif tahunan seperti Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 tidak melulu fokus jualan. Momen ini juga jadi ajang pamer modifikasi mobil-mobil andalan mereka.
 
Dalam setiap gelaran GIIAS, Suzuki salah satu pabrikan Jepang yang rutin memamerkan mobil konsep modifikasi khusus, pdengan beragam karakteristik dari produk andalan mereka.
 
Adalah All New Ertiga Luxury Concept. Varian low multi purpose vihicle (LMPV) Suzuki ini mendapat sentuhan modifikasi khusus yang menggambarkan mobil penumpang yang mewah dan elegan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk memberikan kesan mewah, sisi eksterior mengaplikasikan aksen silver pada bemper depan, front grille upper, side body moulding dan back door garnish. Biar tampil lebih elegan, bemper belakang All New Ertiga Concept didesian punya garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi, bersamaan pemasangan custom reflector.
 
All New Ertiga Luxury Concept Unjuk Gigi di GIIAS
 
Belum cukup sampai situ saja, modifikasi All New Ertiga Luxury Concept juga menggerayangi sektor kaki-kaki. Berkat pemilihan pelek diamond cut 18 inci berlapis gun metal finishing, yang dibungkus ban GT GTX Pro, tongkrongan mobil penumpang ini pun jadi lebih gagah.
 
Bergeser ke bagian kabin, kemewahan desain interior yang mencolok dan berbeda dari Ertiga standar, yaitu adanya penambahan center arm rest di baris kedua. Termasuk penggunaan bahan atau material kulit yang membungkus seluruh jok.
 
"Kami berharap, melalui kehadiran unit modifikasi ini selama GIIAS, konsumen bisa memiliki gambaran bagaimana produk Suzuki dapat dieksplor sesuai dengan karakter pemiliknya, namun tidak melupakan sisi fungsionalnya,” kata Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS, Yulius Purwanto, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (26/7/2019).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif