Desert Storm Trophy Truck Concept penampakan imajinasi EPTA Design. Carscoops
Desert Storm Trophy Truck Concept penampakan imajinasi EPTA Design. Carscoops

Desert Storm Trophy Truck ala EPTA Design

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 22 Maret 2019 07:49
Inggris: Perkembangan teknologi saat ini mempengaruhi banyak hal, termasuk dalam industri otomotif yang menawarkan kendaraan penumpang untuk segala medan. Ada yang menarik di balik pembuatan gambar render karya desainer EPTA Design ini.
 
Gambar render yang ditampilkannya EPTA Design perusahaan pembuat berbagai macam peralatan mulai dari drone, sepeda gunung hingga kapal pesiar, adalah Desert Storm Trophy Truck. Usut punya usut, gambar render yang diungkap EPTA Design adalah mobil konsep segala medan yang tangguh.
 
Dilansir Carscoops, Desert Storm Trophy Truck didukung kemampuan orff road, dengan kemampuan melibas segala medan, baik di lintasan berbatu maupun berpasir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Desert Storm Trophy Truck ala EPTA Design
 
Yang menarik perhatian adalah bentuknya. Dilihat dari samping, kendaraan ini memiliki atap sudut yang membentang hingga ke fasia belakang dan berakhir dengan dua titik yang menonjol.
 
Di bagian belakang, ada desain bak terbuka ala mobil rally trofi yang cukup luas, untuk menampung dua ban serep/cadangan dan lampu belakang LED vertikal.
 
Desert Storm Trophy Truck ala EPTA Design
 
Bergeser kebagian depan. Tampak muka Desert Storm Trophy Truck memiliki desain pipih dan agresif, tanpa bemper tradisional serta tidak menggunakan kaca depan.
 
Kompoenen tambahan yang membuat Desert Storm Trophy Truck terlihat gagah dan sangar melengkapi tampilan adalah pemasangan LED daytime running lights, enam lampu besar dipasang di bagian atap, dan finishing skema cat hitam matte berpadu serat karbon.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif