Modifikasi Lada Niva 2002 berpenggerak 6x6. Carscoops
Modifikasi Lada Niva 2002 berpenggerak 6x6. Carscoops

Lada Niva 2002 Adopsi Sistem Penggerak 6x6

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 08 Januari 2019 11:31
Amerika Serikat: Mercedes-AMG G63 6×6 ternyata menginspirasi para penggila modifikasi yang ingin punya mobil bergaya off road. Salah satunya mobil Lada Niva ini yang tampilannya dibuah jadi berpenggerak 6x6.
 
Perubahan yang mencolok tidak hanya terlihat dari penambahan gardan ekstra berpenggerak 6x6. Penambahan aksesoris di bagian eksterior juga terlihat pada pemasangan lampu tambahan dan rak atap.
 
Lada Niva 2002 Adopsi Sistem Penggerak 6x6

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu ada juga pemasangan tangga samping, bumper depan baja, ban off-road yang tebal dan beberapa aksesoris lain juga turut mempercantik styling dan meningkatkan kemampuan off-road-nya.
 
Menarik, tak sekadar mendandani tampilan mobil agar enak dilihat. Untuk mendukung performanya, disebutkan jika sang pemilik juga turut merombak bagian jantung mekanisnya, dengan cara swap engine atau ganti mesin bertenaga 150 daya kuda.
 
Lada Niva 2002 Adopsi Sistem Penggerak 6x6
 
Sayangya sang pemilik tidak menyebutkan mesin baru yang dibenamkan di Lada Niva ini, sehingga tidak diketahui secara detail tentang kemampuan mesinnya.
 
Dilansir Carscoops sang pemilik hanya mengklaim bahwa Niva yang dimodifikasinya itu secara keseluruhan dalam kondisi baik, dan semuanya berfungsi secara normal.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif