Mercedes-Benz Vito garapan Carlex menganut konsep mewah yang simpel. Carscoops
Mercedes-Benz Vito garapan Carlex menganut konsep mewah yang simpel. Carscoops

Modifikasi Simpel Mercedes-Benz Vito Tampil Mewah

Otomotif mercedes-benz modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 12 September 2019 11:45
Amerika Serikat: Tak sedikit pemilik Mercedes-Benz V-Class melakukan modifikasi untuk mengejar kenyamanan kabinnya. Keinginan ini yang kemudian ditangkap rumah modifikasi Carlex untuk meningkatkan kenyamanan interior V-Class.
 
Menurut Carscoops, Carlex membuat interior V-Class dengan kualitas interior yang mewah, dengan penampilan eksterior yang simpel atau sederhana, namun tetap menonjolkan kemewahan di bagian luar dan dalam.
Modifikasi Simpel Mercedes-Benz Vito Tampil Mewah
Perubahan pada tampilan eksterior meliputi fitur body kit yang agresif dengan spoiler depan custom, side skirt, diffuser belakang, knalpot custom, pemasangan pelek berukuran besar dan decals baru.
 
Berbeda lagi dengan modifikasi interior yang diklaim sebagai sesuatu yang benar-benar baru dilakukan oleh Carlex. Mercedes-Benz Vito melakukan modifikasi interior bertema kulit hitam dan putih.
Modifikasi Simpel Mercedes-Benz Vito Tampil Mewah
Konsep interior yang terbungkus kulit hitam ini disebut menarik, karena estetika hitam yang dupadu dengan aksen hijau putih dan limau di sana sini. Aksen hijau limau bisa ditemukan di setir dan di jok, baik di depan maupun di belakang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kulit membungkus hampir di seluruh bagian interior, termasuk seperti di dasbor dan panel pintu. Carlex mengatakan bahwa kit tuning akan tersedia pada akhir tahun ini, yang ditawarkan untuk Mercedes-Benz V-Class.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif