Modifikasi Mobil

Lexus LS500 Tampil Agresif Khas Wald International

M. Bagus Rachmanto 14 September 2018 14:37 WIB
modifikasi mobil
Lexus LS500 Tampil Agresif Khas Wald International
Wald Internatianal pamer modifikasi Lexus LS generasi terbaru. Carscoops
Jepang: Tuner Wald International pamer dua Lexus LS generasi terbaru yang sudah dimodifikasi. Proyek Lexus LS garapan Wald International ini mengusung dua konsep modifikasi yang berbeda.

Konsep pertama adalah modifikasi LS 00 bergaya 'Standar'. Meski julukannya sebagai proyek standar, di tangan Wald International, LS500 sudah mengalami sejumlah perubahan.

Beberapa perubahan telihat pada pemasangan apron depan dengan LED DRL yang terintegrasi, fender depan yang melebar, side skirt baru, spoiler bagasi dan diffuser belakang dengan lampu rem LED.

Proyek kedua Wald adalah modifikasi LS500h yang didasarkan pada level trim F Sport, yang memiliki cukup banyak pembaruan dan terlihat lebih agresif.

Wald membeberkan, body kit yang menempel di bagian eksterior menggunakan bahan plastik ABS plug in, cocok dengan LS 500 dan LS 500h, dan dipasang menggunakan titik pemasangan pabrik yang ada.


Untuk LS 500 Wald menambahkan sistem pembuangan quad tailpipes, menghasilkan suara mesin yang terdengarlebih agresif, dan disebut mamapu meningkatkan akselerasi. 

Upgrade terakhir adalah pemilihan pelek yang model I12-C dan T22-C, berdiameter 20 dan 22 inci. Wald International merekomendasikan bagian depan berukuran 9,5 x 22 inci dan pelek belakang berukuran 11,5 × 22 inci, dibalut ban lebar, untuk efek visual tertinggi.

Modifikasi tidak menyentuh sektor mesin, karena Wald menganggap mesin standar LS 500 masih cukup mumpuni untu menyemburkan tenaga 415 daya kuda. Sedangkan hibrida LS 500h harus puas dengan tenaga 354 daya kuda. 



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id