Modifikasi Mobil

Mercedes-Benz G550 4x4 Tampil Lebih Lebar dan Segar

M. Bagus Rachmanto 20 Agustus 2018 19:55 WIB
modifikasi mobil
Mercedes-Benz G550 4x4 Tampil Lebih Lebar dan Segar
Mercedes-Benz G550 4x4 Kylie Jenner tampil mentereng. Carscoops
Amerika Serikat: Bagi mereka yang berkantong tebal memodifikasi mobil adalah bagian dari gaya hidup yang tak terpisahkan. Tak terkecuali bagi selebritis asal Amerika Serikat (AS) Kylie Jenner, yang mengubah tampilan G550 4×4 miliknya jadi lebih gahar.

Untuk mendapatkan tampilan eksterior yang sesuai keinginannya, pembawa acara yang juga pengusaha muda ini mempercayakannya kepada bengkel modifikasi West Coast Customs.

Dari penampakannya Mercedes-Benz G550 4x4 itu mendapat kelir warna oranye terang menyala. Termasuk atap yang dicat hitam, pemasangan pelindung bawah di bemper depan, dan sepasang LED di atap depan.  

Sementara untuk bagian kaki-kaki penggarapannya dilakukan oleh Forgiato. Mulai dari seting suspensi, pemilihan pelek hingga pemasangan ban. 

Menurut Wheelmaker, pelek multi-spoke yang dipasangkan di G550 4x4 Kyle berasal dari Terra Series berdiameter 24 inci dan lebar 14 inci. Biar lebih kontras, jari-jari dicat warna oranye senada dengan bodi dan dibungkus ban berukuran 37 inci.

Ini bukan Mercedes-Benz modifikasi pertama Kyle, karena Ia juga pernah memiliki G63 AMG yang dimodifikasi dengan fitur interior beludru hitam. Koleksi Kyle lainnya ada supercar Italia, yakni Aventador SV Roadster berwarna oranye, yang identik dengan G550 4x4.




(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id