Subaru Impreza WRX dengan livery The Golden Era. Subaru
Subaru Impreza WRX dengan livery The Golden Era. Subaru

Modifikasi Mobil

Subaru Impreza WRX Rally Golden Era Si Mesin Waktu

Ekawan Raharja • 09 Desember 2022 15:00
Jakarta: Subaru Impreza WRX merupakan salah satu model mobil yang memiliki sejarah kuat di ajang rally di tahun 90-an. Kenangan yang kuat dan sukses ini kemudian membawa 1 unit Impreza WRX generasi ketiga ini didandani dengan nuansa rally 90-an di ajang WRC.
 
Proyek modifikasi ini melibatkan Subaru, USS Networks, dan RawType-Riot mendandani 1 unit Impreza WRX untuk mengenang kejayaan dunia rally Indonesia dan Subaru di tahun 90-an.
 
"Dengan tema #RallyGoldenEra kami ingin menceritakan masa jaya dunia rally Indonesia dan periode keemasan tim Subaru World Rally Team yang berlangsung dalam satu timeline di tahun 90-an. Saya percaya kolaborasi seperti ini dapat menjadi lorong waktu yang membawa Gen-Z ke tahun 90an dan memahami dunia rally serta keunggulan boxer engine serta symmetrical all-wheel drive,” ungkap Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, melalui keterangan resminya.
 
Secara keseluruhan, tampilan Impreza WRX ini mengusung konsep World Rally Blue dan Triple 5 Gold. Tidak lupa di bagian pelek menggunakan warna emas untuk memberikan kesan berbeda dan menarik perhatian.
 
Di atas kertas, spesifikasi standar Impreza WRX generasi ketiga ini menggunakan mesin 2.500 cc Turbocharged dengan tenaga 265 daya kuda. Tetapi untuk mobil 1 ini tenaganya sudah dinaikan 20 daya kuda.
 
Mobil ini tidak di jual, melainkan akan diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung Urban Sneakers Society (USS) 2022 yang beruntung. Kira-kira siapa yang akan mendapatkannya?

 
(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif