Jakarta: Chery kini mengejar layanan purna jual sejumlah merek otomotif yang sudah lama di Indonesia. Merek asal China tersebut kini mulai menawarkan layanan home service untuk perawatan dan perbaikan mobil konsumen mereka dengan memanfaatkan car service.
President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu, menyebutkan saat ini sudah mulai menyerahkan service car kepada sejumlah dealer mereka di Jakarta, Bandung, Batam, dan Surabaya. Pelayanan terbaru ini menjadi bentuk nilai-nilai yang tidak hanya dapat dirasakan melalui produk tetapi juga melalui layanan purnajualnya yang mengutamakan kepuasan konsumen.
"Layanan service car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan dealer 3S. Kami menyerahkan 8 unit service car kepada perwakilan dealer agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para konsumen dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” ujar Shawn Xu pada Jumat (1/9/2023) di Senayan Jakarta.
Service Car Chery Gunakan Tiggo 7 Pro
Unit service car yang digunakan adalah model Tiggo 7 Pro dan sudah dilengkapi dengan perlengkapan untuk perawatan dan perbaikan ringan. Dipilihan model ini karena mesin yang ditawarkan memiliki torsi 210 Nm sehingga lebih dari cukup untuk melewati berbagai kondisi jalanan.
Kemudian untuk mekaniknya juga dipastikan memiliki kualitas yang sama dengan yang ada di bengkel resmi. Para mekanik yang hadir juga didukung dengan pekakas untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil.
Bagi konsumen yang membutuhkan layanan service car bisa menghubungi call center atau whatsapp group yang dibentuk oleh perusahaan. Layanan car service ini tergolong gratis, sehingga tidak ada biaya tambahan yang dikeluarkan untuk home service.
Tentu layanan seperti ini sudah lazim ditemukan di sejumlah merek otomotif yang sudah lebih dahulu di Indonesia. Sebut saja Toyota Home Service yang memanfaatkan model Avanza, atau service car Honda yang memaksimalkan model Freed.
Jakarta: Chery kini mengejar layanan purna jual sejumlah merek otomotif yang sudah lama di Indonesia. Merek asal China tersebut kini mulai menawarkan layanan home service untuk perawatan dan perbaikan mobil konsumen mereka dengan memanfaatkan car service.
President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu, menyebutkan saat ini sudah mulai menyerahkan service car kepada sejumlah dealer mereka di Jakarta, Bandung, Batam, dan Surabaya. Pelayanan terbaru ini menjadi bentuk nilai-nilai yang tidak hanya dapat dirasakan melalui produk tetapi juga melalui layanan purnajualnya yang mengutamakan kepuasan konsumen.
"Layanan service car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan dealer 3S. Kami menyerahkan 8 unit service car kepada perwakilan dealer agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para konsumen dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” ujar Shawn Xu pada Jumat (1/9/2023) di Senayan Jakarta.
Service Car Chery Gunakan Tiggo 7 Pro
Unit service car yang digunakan adalah model Tiggo 7 Pro dan sudah dilengkapi dengan perlengkapan untuk perawatan dan perbaikan ringan. Dipilihan model ini karena mesin yang ditawarkan memiliki torsi 210 Nm sehingga lebih dari cukup untuk melewati berbagai kondisi jalanan.
Kemudian untuk mekaniknya juga dipastikan memiliki kualitas yang sama dengan yang ada di bengkel resmi. Para mekanik yang hadir juga didukung dengan pekakas untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil.
Bagi konsumen yang membutuhkan layanan service car bisa menghubungi call center atau whatsapp group yang dibentuk oleh perusahaan. Layanan car service ini tergolong gratis, sehingga tidak ada biaya tambahan yang dikeluarkan untuk home service.
Tentu layanan seperti ini sudah lazim ditemukan di sejumlah merek otomotif yang sudah lebih dahulu di Indonesia. Sebut saja Toyota Home Service yang memanfaatkan model Avanza, atau service car Honda yang memaksimalkan model Freed.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)