Mobil Baru

Tambah Warna Silver, Trik DFSK untuk Glory 580

Ekawan Raharja 29 November 2018 14:33 WIB
mobil baruDFSK
Tambah Warna Silver, Trik DFSK untuk Glory 580
DFSK 580 menghadirkan warna baru champagne silver. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Jelang tutup tahun 2018, DFSK memberikan sedikit sentuhan untuk Glory 580. Merek asal Tiongkok ini hadirkan warna baru untuk SUV tujuh penumpang andalannya itu.

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arvianne DB, menjelaskan kalau Glory 580 kini tersedia untuk warna champagne silver. Warna ini melengkapi putih, merah, dan hitam yang ditawarkan.

"Sebenarnya di awal sudah kita presentasikan ada empat warna, cuma yang silver ini baru kita perkenalkan," ujar wanita yang akrab disapa Anne Kamis (29/11/2018) di dealer DFSK Pondok Indah.

Pengenalan warna silver ini lebih karena faktor teknis dan kesiapan di pabrik. Sehingga pabrik di Kawasan Industri Cikande, Serang, Banten terlebih dahulu menghadirkan warna putih, hitam dan merah.


"Kalau sekarang ini favorit warna putih dan hitam, sedangkan warna merah menjadi warna unggulan."

Sedangkan diakui untuk spesifikasinya masih tidak ada perubahan, termasuk desain, fitur dan mesinnya. Rival Honda CR-V Turbo ini masih dibekali mesin 1.500 cc Turbo bertenaga 150 ps atau 1.800 cc bertenaga 139 ps. "Kini sudah bisa di pesan, dan akan mulai distribusi pada Januari 2019."

Biasanya trik penambahan warna seperti ini memang jadi strategi tersendiri bagi APM. Seperti yang pernah dilakukan Honda untuk All new CR-V dengan warna hijau lumutnya. Itu mereka lakukan untuk memberi nuansa berbeda dan sebagai trik pemasaran untuk menambah kuota penjualan. Apalagi menjelang akhir tahun seperti ini.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id