BMW Group Indonesia sudah siapkan sejumlah mobil baru di 2019. Medcom.id/Ekawan Raharja
BMW Group Indonesia sudah siapkan sejumlah mobil baru di 2019. Medcom.id/Ekawan Raharja

BMW & Mini Siapkan Belasan Mobil Baru di 2019?

Otomotif mobil baru bmw
Ekawan Raharja • 18 Januari 2019 10:41
Jakarta: BMW Indonesia sepertinya belum puas dengan penjualan yang mereka bukukan sepanjang 2018 lalu. Di awal 2019 ini mereka bahkan memberikan boccoran untuk meluncurkan ragam mobil baru di pasar otomotif tahun ini.
 
President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, menjelaskan akan menghadirkan lebih dari 10 unit mobil baru di Indonesia dari merek BMW dan Mini. Nantinya akan ada beragam model yang ditawarkan, mulai dari sedan seperti All New Seri-3 atau Seri-X seperti All New X5 dana X7.
 
"BMW X5 yang menjadi standar di segmennya dan merupakan pemimpin dalam kategori SAV mewah di Indonesia, akan diperkenalkan generasi terbarunya. Lebih lanjut, karena BMW tidak pernah berpuas diri, sebuah model kendaraan BMW X yang belum pernah ada sebelumnya, BMW X7 akan ditambahkan ke portofolio BMW X yang lengkap. Terakhir generasi ketujuh dari BMW Seri-3 juga akan tiba di tanah air pada tahun 2019," buka Ramesh Divyanathan melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak ketinggalan Mini juga akan menghadirkan kendaraan edisi terbatas serta serangkaian model terbaru. Sayangnya pria asal Singapura ini tidak memberikan informasi secara rinci model apa yang ditawarkan untuk mobil mungil tersebut.
 
"2019 pasti akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan, dan inovatif. Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019,” bebernya.
 
Mendukung peluncuran model-model terbaru BMW dan Mini, akan tersedia program Trade in dan Trade up. Berbagai mobil BMW akan tersedia untuk pengujian langsung, termasuk model-mode Seri-M.
 
BMW Group Indonesia memamerkan rapot penjualan mereka sepanjang 2018 dengan catatan 3.394 unit mobil BMW dan Mini. Jika dirinci, angka ini terdiri dari 2.814 unit BMW dan 580 unit Mini.
 
Diumumkannya rencana BMW Group Indonesia di 2019 ini tentu akan mendapatkan perhatian dari kompetitornya. Sebut saja Mercedes-Benz atau Audi tidak tinggal diam dan siap menghadirkan beragam produk terbarunya di tahun ini.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi