Mobil Baru

BMW Gelar Program Trade-in, Peluang Peremajaan Mobil

Ekawan Raharja 12 Oktober 2018 16:51 WIB
bmw
BMW Gelar Program Trade-in, Peluang Peremajaan Mobil
BMW Indonesia membuka pameran di Plaza Senayan. MEdcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Beberapa pabrikan mobil saat ini kerap mengadakan program tukar tambah mobil lama dengan mobil baru. Program ini tentu menjadi peluang untuk konsumen yang ingin mengganti atau juga meremajakan mobil kesayangannya.

Sebagai contoh BMW Group Indonesia untuk pertama kalinya menggelar program Trade-in & Trade-Up. Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania menjelaskan penawaran ini menjadi solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW.

Program tuker tambah ini diperkenalkan bersamaan dengan BMW Exhibition di Plaza Senayan pada tanggal 12-14 Oktober 2018. Selain itu, seperti biasa, bersamaan dengan pameran ini juga menawarkan program mulai dari bunga rendah, garansi dan servis sampai lima tahun, dan berbagai program lainnya.

"Program Trade-In & Trade-Up yang BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia bersama mitra strategis Diler BMW Premium Selection dalam memperluas kesempatan para pelanggan yang ingin merasakan Sheer Driving Pleasure," papar Jodie Jumat (12/10/2018) di Plaza Senayan Jakarta.


Bahkan program penawaran ini tidak terbatas mobil dari BMW. Jika memiliki mobil merek selain BMW bisa juga mengikuti program Trade-In & Trade-Up.

Kesempatan ini jadi kesempatan pertama kalinya diperkenalkan program spesial trade-in dan trade-up khusus untuk model BMW Seri-3, BMW Seri-5, BMW Seri-7, dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5.

"Pihak dealer juga sudah pernah ada, cuma ini program resmi dari BMW Group Indonesia," tambah Jodie.

Skema tukar tambah mobil lama dengan mobil baru memang bukan sesuatu yang baru. Namun program-program seperti ini tidak selalu ada, dan bisa jadi kesempatan untuk mengganti mobil tanpa harus menambah parkir di rumah.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id