DFSK memastikan bahwa seluruh dealer sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. DFSK
DFSK memastikan bahwa seluruh dealer sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. DFSK

Ragu dengan Suku Cadang Mobil Tiongkok? DFSK Berani Jamin

Otomotif mobil baru DFSK
Ekawan Raharja • 07 Mei 2019 07:52
Jakarta: Banyak mobil baru termasuk mobil dari brand Tiongkok yang masuk ke Indonesia, kini semakin eksis di pasar nasional. Tak terkecuali dengan brand DFSK yang baru saja meluncurkan Glory 560 untuk pertama kalinya di pameran otomotif IIMS 2019. Merek asal Tiongkok ini pun berani membeirkan jaminan bagi seluruh konsumen sport utility vehicle (SUV) berukuran kompak tersebut mengenai ketersediaan suku cadangnya
 
Product technology of Training Team PT Sokonindo Automobile, Sugihartono, menjelaskan ketersediaan suku cadang menjadi salah satu ukuran sebuah pelayanan purna jual, dan wajib bagi pemilik kendaraan untuk mendapatkan kepastian mendapatkan suku cadang. Sehingga berbagai macam kerusakan yang ada bisa segera bisa diatasi, dan kendaraan bisa segera digunakan secara optimal oleh pemiliknya.
 
"Kami memastikan bahwa setiap jaringan kami sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang. Sehingga konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan sedia kala," ungkap Sugihartono di sela-sela pameran otomotif tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nantinya setiap mobil yang bermasalah, akan langsung dianalisa mekanik. Mekanik akan menentukan apakah ini termasuk kedalam penggantian regular atau emergency order.
 
Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam. Sedangkan untuk emergency order, penggantian maksimal 1x24 untuk suku cadang bersifat slow moving.
 
Ragu dengan Suku Cadang Mobil Tiongkok? DFSK Berani Jamin
 
DFSK memastikan bahwa seluruh dealer sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitu pun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin, transmisi, body panel, dan kaca juga tersedia di gudang dealer.
 
"DFSK memiliki motto layanan purna jual Cepat, Hemat, dan Profesional untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik. Kami meyakini bahwa setiap kendaraan yang dimiliki konsumen DFSK sangat berharga dan berarti, sehingga kami juga akan memastikan bahwa mereka mendapatkan pelayanan yang terbaik berstandar layanan global," ujar Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.
 
Layanan purna jual memang harus dijaga oleh DFSK karena harus diakui masyarakat Indonesia masih sedikit trauma dengan kendaraan-kendaraan asal Tiongkok. Masyarakat Indonesia pernah mendapatkan kendaraan Tiongkok dengan layanan purna jual yang kurang baik di masa lalu, sehingga tidak sedikit yang enggan menggunakan kendaraan asal Tiongkok.
 
Selain itu DFSK sebagai pemain baru juga harus bisa memberikan layanan purna jual yang bersaing seperti yang ditawarkan oleh para pemain lama seperti Toyota, Honda, daihatsu, dan berbagai merek lainnya. Terlebih DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan secara harga dan ukuran melawan Toyota Rush, Daihatsu Terios, atau Honda HR-V yang sudah lebih dahulu di Indonesia, dan layanan purna jualnya sudah dirasakan oleh masyarakat luas.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif