Leaf Open Car tak akan dijual massal. Autoblog
Leaf Open Car tak akan dijual massal. Autoblog

Nissan Leaf Open Car, Edisi Khusus 100 Ribu Unit di Jepang

Otomotif penjualan mobil nissan
Ainto Harry Budiawan • 28 Mei 2018 13:59
Yokohama: Nissan Leaf jadi salah satu mobil listrik yang banyak terjual di seluruh dunia. Di Jepang contohnya, pabrikan bermarkas di Yokohama ini sukses menjual 100.000 unit Leaf.
 
Mobil ini sudah terjual 320.000 unit di pasaran global, yang membuktikan kinerja mobil listrik ini sangat baik. Untuk merayakan pencapaian tersebut, Nissan menghadirkan Leaf edisi spesial.
Nissan Leaf Open Car, Edisi Khusus 100 Ribu Unit di Jepang
Mobil tersebut adalah Leaf Open Car. Ya sesuai namanya, mobil ini lebih terbuka. Tak ada atap yang menutupi kabin sebagaimana sebuah mobil pada umumnya. Mobil ini pun terlihat lebih unik.
 
Dituliskan Autoblog, pada Leaf Open Car juga tak terdapat pintu untuk akses masuk baris kedua. Meski begitu, mobil ini tetap bisa menampung lebih dari dua penumpang, meski bentuk jok baris kedua terlihat terlalu tegak dan kaku.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi hal itu tak jadi masalah, pasalnya Nissan memang tak berniat membuat Leaf Open Car ini menjadi produk massal. Jadi Anda tak akan bisa memesannya untuk dimiliki, bahkan lewat importir umum sekalipun karena memang tak dijual.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi