Honda HR-V facelift ubahan besar dibagian depan. Honda
Honda HR-V facelift ubahan besar dibagian depan. Honda

Honda HR-V Facelift Nongol di Thailand

Otomotif honda
Ainto Harry Budiawan • 25 Juni 2018 13:00
Bangkok: Honda Thailand secara resmi mengenalkan HR-V facelift, pekan lalu. Mobil ini merupakan crossover yang cukup digemari dibanyak negara, termasuk Indonesia.
 
Fokus Honda pada HR-V facelift ini terlihat pada bagian wajahnya. Bahasa desain Solid Wing Face masih jadi andalan, grill dibuat solid dengan satu garis tebal, dengan logo H besar ditengahnya.
 
Agak kebawah, kisi-kisi berpola sarang tawon, sedangkan lower grille diberi garis-garis horizontal. Yang paling menarik tentu saja, lampu utama yang sudah LED, lengkap dengan DRL.

Lampu ini sudah seperti mobil-mobil keluaran terbaru Honda. Melengkapi penerangan depan, lampu kabun tak lagi bulat, tapi sudah bergaya LED bar yang jauh lebih modern.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan bagian belakang lebih minim ubahan, hanya tambahan garis krom diantara lampu. Kemudian ubahan lain yang terlihat adalah penggunaan pelek model baru.
 
Di Thailand mobil ini tetap mengusung mesin 1.800cc dipadu transmisi otomatis CVT. Untuk versi Indonesia yang kemungkinan akan rilis pada GIIAS 2018 nanti, rasanya tetap akan ada opsi 1.500cc dan 1.800cc.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi