BMW Astra memberikan dukungan kepada Indonesian Masters 2022 di Royale Jakarta Golf Club. Medcom.id/Ekawan Raharja
BMW Astra memberikan dukungan kepada Indonesian Masters 2022 di Royale Jakarta Golf Club. Medcom.id/Ekawan Raharja

BMW Klaim Seri-2 Cocok untuk Pegolf, Ini Alasannya

Ekawan Raharja • 28 November 2022 14:00
Jakarta: BMW sebagai produsen mobil selalu menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan yang mereka gaungkan melalui Sheer Driving Pleasure. Bahkan untuk para pegolf pun tidak perlu khawatir karena sedan mereka yang paling mungil pun diklaim bisa mengakomodir mobilitas membawa tas yang cukup besar.
 
Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, menyebutkan pembuatan mobil mereka selalu mengusung kepada Sheer Driving Pleasure. Hal ini membuat mobil-mobil buatan merek Jerman tersebut selalu mengakomodir berbagai kegiatan, termasuk olahraga golf.
 
"Mobil ini tidak dibawa ke lapangan, lebih dari mobilitas mereka dari rumah ke lokasi lapangan golf membawa tas golf. Meskipun itu mobil kita yang mungil itu masih muat kapasitasnya," Teguh Senin (28-11-2022) di Halim Jakarta Timur.
 
Teguh kemudian memberikan contoh sedan paling mungil yang dimiliki, BMW Seri-2 dengan panjang 4.526 mm dan lebar 1.800 mm dengan tinggi hanya 1.420 mm. Penumpang tinggal merebahkan jok belakang untuk meningkatkan kapasitas bagasi dan mampu membawa tas golf.
 
"Jadi, semua tipe cocok untuk pegolf. meskipun Z4, 2 pintu compact, tas golf pun juga bisa masuk karena desainer selalu menghitung itu (golf)," lanjut Teguh.
 
Sembari melihat perkembangan dunia golf di Tanah Air, anak usaha Astra Group tersebut kemudian memberikan dukungan kepada Indonesian Masters di Royale Jakarta Golf Club yang akan berlangsung pada 1-4 Desember 2022. Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, menyebutkan mereka memberikan dukungan untuk perkembangan olahraga golf, khususnya mendukung penyelenggaraan kejuaraan kelas dunia.
 
“Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia," ungkap Sanfrantis.
 
Oleh sebab itu, perusahaan kemudian menyediakan 15 mobil model sedan dan SUV sebagai official cars. Kemudian tersedia juga 1 unit BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori professional di Indonesian Masters.

 
(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif