Mengisi waktu luang sembari Work From Home dengan merakit Lego Fiat 500. Motor1
Mengisi waktu luang sembari Work From Home dengan merakit Lego Fiat 500. Motor1

Mainan Otomotif

Rebahan di Rumah Sambil Merakit Lego Fiat 500

Otomotif fiat pltgu cilegon
Ekawan Raharja • 30 Maret 2020 08:11

Amerika Serikat: Fiat 500 merupakan salah satu mobil ikonik seperti halnya Mini Cooper atau Volkswagen Beetle. Kini bagi anda yang sedang work from home dan memiliki waktu luang untuk rebahan, tidak ada salahnya mengisi waktu dengan merakit Fiat 500.
 
Tenang saja, mobil yang dirakit ini bukan mobil sungguhan. Perusahaan mainan Lego baru saja meluncurkan paket Fiat 500F yang menjadi salah satu replika mobil terbaru yang ditawarkan.
 
Rebahan di Rumah Sambil Merakit Lego Fiat 500

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lego Fiat 500 ini terdiri dari 960 keping, apabila sudah dirangkai akan menghasilkan Lego Fiat 500 berukuran panjang 24 cm, lebar 11 cm, dan tinggi 11 cm.
 
Seperti replika lainnya, mainan satu ini di desain dengan semirip mungkin aslinya. Bahkan untuk beberapa detail juga diperhatikan mulai dari rak bagasi, koper, sampai pintu, atap, dan kap mesin yang bisa dibuka.
 
Rebahan di Rumah Sambil Merakit Lego Fiat 500
 
Uniknya untuk model yang ditawarkan ini dilengkapi dengan lukisan bergambar Fiat 500 di depan Colosseum yang sangat terkenal di Roma Italia. Tertarik memilikinya? Perusahaan mainan ini membanderolnya cukup dengan harga USD90 saja.
 
Tentu saja dalam merakit balok-balok ini, dibutuhkan konsentrasi dan ketelitian tingkat tinggi. Sehingga membeli mainan ini cocok untuk mengisi waktu luang, sembari melatih konsentrasi selama bekerja dari rumah.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif