Posko siaga Mitsubishi tersedia di 11 titik jalur mudik di Jawa. Mitsubishi
Posko siaga Mitsubishi tersedia di 11 titik jalur mudik di Jawa. Mitsubishi

Layanan Purna Jual

Mudik Sudah Boleh Lagi, Posko Mudik Kembali Tegak Berdiri

Otomotif mitsubishi Layanan Purna Jual, posko mudik
Ekawan Raharja • 23 April 2022 14:00
Jakarta: Masyarakat sudah siap untuk melakukan mudik untuk lebaran Idulfitri tahun ini setelah pemerintah memberikan lampu hijau. Kebijakan ini juga direspon oleh banyak pihak, khususnya para produsen otomotif, untuk membangun posko mudik (posko siaga) di berbagai titik.
 
Mitsubishi mengumumkan membangun posko siaga di 11 titik jalur mudik pantai utara (pantura) selama periode 23 April – 8 Mei 2022. Posko ini bisa digunakan oleh para konsumen mereka untuk beristirahat dengan layanan ruang istirahat, makanan dan minuman, koneksi internet, hingga alat pijat. Selain itu, posko ini juga bekerja sama dengan bengkel resmi untuk melakukan general check-up kendaraan secara cuma-cuma.
 
Konsumen bisa melakukan servis berkala di posko siaga karena akan ditangani langsung oleh mekanik-mekanik dari bengkel resmi. Spesial untuk yang melakukan servis berkala, tersedia diskon untuk sejumlah suku cadang dan cinderamata bagi konsumen.
 
Selain itu, konsumen juga bisa menghubungi nomor customer care untuk mendapatkan layanan 24 jam dari posko siaga apabila dibutuhkan. Total 11 posko siaga  di 11 titik di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, di mana semuanya berlokasi di rest area jalan tol Trans Jawa.
 
Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki, menyebutkan layanan ini semua merupakan bagian dari Lebaran Campaign perusahaan untuk konsumen. Dia berharap program ini bisa menemani konsumen yang melakukan aktivitas mudik, dan memberikan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen melalui kemudahan mengakses layanan purnajual dan pembelian suku cadang spare parts melalui berbagai program menarik selama periode lebaran tahun ini.
 
"Kami berharap, konsumen dapat memanfaatkan layanan yang telah disediakan, seperti, posko siaga 24 jam, diler-bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Mitsubishi Motors,” ungkap Eiichiro Hamazaki Sabtu (23-4-2022) melalui jumpa pers virtual.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif