Kia sedang uji coba Picanto generasi terbaru. Motor1
Kia sedang uji coba Picanto generasi terbaru. Motor1

Mobil Baru

Generasi Terbaru Kia Picanto Mulai Lakukan Uji Jalan

Otomotif mobil baru kia
Ekawan Raharja • 17 Januari 2020 14:00

Stockholm: Picanto merupakan salah satu model unggulan dari Kia yang cukup populer di berbagai negara. Mereka tentu saja tidak ingin city car andalan mereka ini kalah bersaing, dan kini sedang dipersiapkan generasi terbarunya.
 
Kia diketahui sedang melakukan uji coba Picanto terbaru di wilayah dingin Swedia. Tentu saja mayoritas bagian mobil mungil ini tertutup oleh stiker kamuflase untuk menyamarkan detail-detailnya.
 
Picanto terbaru memiliki dimensi 3.595 mm x lebar 1.595 mm x tinggi 1.495 mm (PxLxT). Sementara itu jarak sumbu roda mencapai 2.400 mm dengan ground-clearance 151 mm.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Media otomotif luar negeri, Motor1, masih bisa mengenali beberapa bagian dari mobil bermerek Korea Selatan tersebut. sekilas ada yang berbeda dari tampilan depannya, namun sektor belakangnya masih sama dengan generasi sebelumnya.
 
Generasi Terbaru Kia Picanto Mulai Lakukan Uji Jalan
 
Mobil untuk area perkotaan ini memiliki kemampuan mengangkut lima orang penumpang. Bagian belakang masih terdapat ruang bagasi, dan luasnya bisa ditambah dengan melipat jok baris kedua hingga rata dengan lantai.
 
Ada rumor yang menyebutkan generasi terbaru Picanto hadir pada 2021. Tentu saja ini bukan informasi resmi dari perusahaan dan bisa saja jadwalnya lebih cepat atau lebih lambat.
 
Meski demikian, Picanto sekarang ini juga dipasarkan di tanah air. Kia Indonesia menawarkan mobil ini dengan harga mulai dari Rp205,5 juta hingga Rp232,5 juta (o the road DKI Jakarta).


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif