Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui jaringan dealer resminya di Pulau Bali menghadirkan program servis khusus bagi konsumen yang terdampak bencana banjir. Program ini menjadi bentuk kepedulian pabrikan agar pemilik kendaraan tetap dapat beraktivitas dengan lancar tanpa terbebani biaya perbaikan yang besar.
Dalam program ini, mobil yang terkena dampak banjir berhak mendapatkan diskon 20% untuk seluruh suku cadang (kecuali aksesoris) ketika melakukan perbaikan di bengkel resmi di wilayah Bali.
Program berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung asuransi, mulai 18 September hingga 18 Oktober 2025 di seluruh dealer resmi di Pulau Bali.
Saat ini, rival Mitsubishi ini memiliki empat jaringan dealer resmi di Pulau Bali, yaitu Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor, Honda Cokroaminoto, dan Honda Bintang Tabanan. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) pada Senin–Jumat pukul 08.30–17.30 WIB untuk informasi lebih lanjut.
Baca Juga:
GIIAS Semarang 2025 Segera Hadir, Bawa Enam Merek Otomotif Baru
“Program khusus ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu hadir dan dekat dengan konsumen, sekaligus meringankan beban mereka yang terdampak banjir dengan memberikan keringanan biaya serta perbaikan yang lebih cepat dan mudah. Harapan kami, mobil konsumen dapat segera pulih sehingga mereka bisa kembali beraktivitas tanpa terganggu,” ungkap Assistant General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor, Clement Surijata, melalui keterangan resminya.
Jakarta: PT
Honda Prospect Motor (HPM) melalui jaringan
dealer resminya di Pulau Bali menghadirkan program servis khusus bagi konsumen yang terdampak bencana banjir. Program ini menjadi bentuk kepedulian pabrikan agar pemilik kendaraan tetap dapat beraktivitas dengan lancar tanpa terbebani biaya perbaikan yang besar.
Dalam program ini, mobil yang terkena dampak banjir berhak mendapatkan diskon 20% untuk seluruh suku cadang (kecuali aksesoris) ketika melakukan perbaikan di bengkel resmi di wilayah Bali.
Program berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung asuransi, mulai 18 September hingga 18 Oktober 2025 di seluruh dealer resmi di Pulau Bali.
Saat ini, rival Mitsubishi ini memiliki empat jaringan dealer resmi di Pulau Bali, yaitu Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor, Honda Cokroaminoto, dan Honda Bintang Tabanan. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) pada Senin–Jumat pukul 08.30–17.30 WIB untuk informasi lebih lanjut.
“Program khusus ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu hadir dan dekat dengan konsumen, sekaligus meringankan beban mereka yang terdampak banjir dengan memberikan keringanan biaya serta perbaikan yang lebih cepat dan mudah. Harapan kami, mobil konsumen dapat segera pulih sehingga mereka bisa kembali beraktivitas tanpa terganggu,” ungkap Assistant General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor, Clement Surijata, melalui keterangan resminya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)