Jakarta: PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merampungkan partisipasinya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Diketahui, sport utility vehicle (SUV) keluaran Mazda diminati oleh konsumen di Indonesia.
Secara keseluruhan, mereka berhasil mencatat 833 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Bahkan diketahui 73,5 persen dari pesanan itu adalah model SUV. Berikut Rinciannya:
Mazda CX-5: 237-unit
Mazda CX-3: 223-unit
Mazda3 Hatchback: 134-unit
Mazda CX-60: 106-unit
Mazda CX-30: 46-unit
Diketahui untuk CX-60 yang awalnya ditargetkan untuk terjual 30-unit, berhasil mencapai penjualan lebih dari 100-unit sepanjang GIIAS 2024.
Keberhasilan ini didorong oleh tingginya minat terhadap Mazda CX-60 Edisi Kuro dan Elite 3.3L AWD yang menyumbang sebagian besar dari total penjualan Mazda CX-60. Selain itu, CX-60 Pro 2.5L AWD juga menerima respons yang sangat positif dan terjual habis selama pameran berlangsung.
Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menyampaikan terima kasih atas antusiasme seluruh pengunjung, terutama para pelanggan Mazda.
"Walaupun pasar otomotif nasional mengalami tantangan di awal tahun ini, kehadiran GIIAS telah memberikan angin segar dan harapan baru. Kami percaya bahwa perekonomian nasional, khususnya di sektor otomotif, akan terus berkembang," ujar Ricky Thio.
"Di Mazda, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang tidak hanya memiliki performa superior tetapi juga desain yang memukau dan menginspirasi. Kami akan terus melangkah lebih jauh dalam menciptakan inovasi yang melampaui ekspektasi dan menetapkan standar baru dalam industri otomotif, terutama di Indonesia.”
Jakarta: PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merampungkan partisipasinya di pameran
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (
GIIAS) 2024. Diketahui, sport utility vehicle (SUV) keluaran Mazda diminati oleh konsumen di Indonesia.
Secara keseluruhan, mereka berhasil mencatat 833 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Bahkan diketahui 73,5 persen dari pesanan itu adalah model SUV. Berikut Rinciannya:
- Mazda CX-5: 237-unit
- Mazda CX-3: 223-unit
- Mazda3 Hatchback: 134-unit
- Mazda CX-60: 106-unit
- Mazda CX-30: 46-unit
Diketahui untuk CX-60 yang awalnya ditargetkan untuk terjual 30-unit, berhasil mencapai penjualan lebih dari 100-unit sepanjang GIIAS 2024.
Keberhasilan ini didorong oleh tingginya minat terhadap Mazda CX-60 Edisi Kuro dan Elite 3.3L AWD yang menyumbang sebagian besar dari total penjualan Mazda CX-60. Selain itu, CX-60 Pro 2.5L AWD juga menerima respons yang sangat positif dan terjual habis selama pameran berlangsung.
Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menyampaikan terima kasih atas antusiasme seluruh pengunjung, terutama para pelanggan Mazda.
"Walaupun pasar otomotif nasional mengalami tantangan di awal tahun ini, kehadiran GIIAS telah memberikan angin segar dan harapan baru. Kami percaya bahwa perekonomian nasional, khususnya di sektor otomotif, akan terus berkembang," ujar Ricky Thio.
"Di Mazda, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang tidak hanya memiliki performa superior tetapi juga desain yang memukau dan menginspirasi. Kami akan terus melangkah lebih jauh dalam menciptakan inovasi yang melampaui ekspektasi dan menetapkan standar baru dalam industri otomotif, terutama di Indonesia.”
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)