Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan program khusus bagi konsumen mereka yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. Program ini menawarkan potongan harga suku cadang dan kemudahan layanan servis di bengkel resmi.
Melalui program ini, konsumen yang mobilnya mengalami kerusakan akibat banjir akan mendapatkan diskon 20 persen untuk seluruh suku cadang, kecuali aksesoris. Selain itu, peserta program juga akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang serta prioritas antrian jika melakukan Booking Service H-1 melalui aplikasi Honda eCare.
Program ini berlaku mulai 14 Maret hingga 14 April 2025 dan diperuntukkan bagi mobil yang terdampak banjir namun tidak ditanggung oleh asuransi. Konsumen dapat mengunjungi seluruh dealer Honda di wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan layanan ini.
Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi customer care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) pada hari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 – 17.30 WIB.
Parts Manager PT Honda Prospect Motor, Ansisca Dewi, menyatakan, “Program khusus ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir di area Jakarta dan sekitarnya awal bulan Maret ini dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah.”
Dengan adanya program ini, pabrikan berharap dapat membantu pemilik mobil yang terdampak banjir agar dapat segera kembali menggunakan kendaraannya dengan biaya yang lebih ringan dan proses perbaikan yang lebih cepat.
Jakarta: PT
Honda Prospect Motor (HPM) memberikan program khusus bagi konsumen mereka yang terdampak
banjir di wilayah Jabodetabek. Program ini menawarkan potongan harga suku cadang dan kemudahan layanan servis di
bengkel resmi.
Melalui program ini, konsumen yang mobilnya mengalami kerusakan akibat banjir akan mendapatkan diskon 20 persen untuk seluruh suku cadang, kecuali aksesoris. Selain itu, peserta program juga akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang serta prioritas antrian jika melakukan Booking Service H-1 melalui aplikasi Honda eCare.
Program ini berlaku mulai 14 Maret hingga 14 April 2025 dan diperuntukkan bagi mobil yang terdampak banjir namun tidak ditanggung oleh asuransi. Konsumen dapat mengunjungi seluruh dealer Honda di wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan layanan ini.
Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi customer care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) pada hari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 – 17.30 WIB.
Parts Manager PT Honda Prospect Motor, Ansisca Dewi, menyatakan, “Program khusus ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir di area Jakarta dan sekitarnya awal bulan Maret ini dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah.”
Dengan adanya program ini, pabrikan berharap dapat membantu pemilik mobil yang terdampak banjir agar dapat segera kembali menggunakan kendaraannya dengan biaya yang lebih ringan dan proses perbaikan yang lebih cepat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)