medcom.id, Surabaya: Menempuh perjalanan ekstrim selama 2 hari tanpa adanya pemberitahuan destinasi lokasi dan tempat di acara 'Liventure Journey' PT. Mazda Motor Indonesia (MMI), membuat perjalanan semakin seru. Pada hari pertama yaitu Senin (23/6) kemarin, MMI menerbangkan peserta media drive ke dua kota berbeda, yaitu Kota Semarang dan Kota Yogyakarta.
Setibanya di kota masing-masing, MMI hanya memberikan titik koordinat di GPS sebagai acuan titik destinasi. Mereka pun merahasiakan nama lokasinya. Bagian tersebut menarik perhatian besar, lantaran semua peserta dibikin takjub. "Kami tidak tahu lokasi tujuan dan akan dibawa kemana kami oleh MMI. Tapi setelah melihat secara keseluruhan dari destinasi yang mereka tawarkan, sangat menakjubkan. Bahkan diselingi dengan ragam game menarik pula," ungkap Fitra Eri, salah seorang jurnalis yang ikut di acara ini.
Kemudian pada hari kedua yaitu Selasa (24/6), kami diajak menjajal ragam fitur ekstra dari mobil Mazda. Diantaranya adalah cruise control dan SCBS (Smart City Brake Support) alias fitur pintar pengereman pada kecepatan rendah. Di sini peserta media drive menjajal kemampuan mobil dengan model simulasi di belakang objek menyerupai mobil. Hasilnya semua mata tertuju pada fitur cerdas yang disematkan Mazda di Mazda6.
Tidak kalah istimewanya karena Keizo Okue, President Director MMI juga hadir malam ini dan memberikan pandangannya pada kegiatan yang sudah berlangsung selama 2 hari tersebut. “Kami ingin menyalakan perasaan bangga serta kenikmatan ketika berkendara dengan Mazda. Alasan ini jualah yang membuat konsumen lebih memilih Mazda dibanding kendaraan lainnya."
“Akhirnya kami sangat berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan jurnalis yang ikut serta dalam keseruan Liventure Journey dengan semangat Be Alive ini. Kami tidak menyangka perjalanan yang mengupas 3 elemen kunci Mazda ini; SKYACTIV Technology, KODO design “Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE mendapat antusiasbesar dari peserta. Kami akan terus menghadirkan hal-hal baru yang lebih hidup, baik melalui produk Mazda ataupun kegiatan yang kami jalankan,” imbuh Okue.
Sebenarnya masih tersisa sehari dalam event 'Liventure Journey' yang akan digunakan sebagai sesi foto produk Mazda di spot-spot unik di Kota Pahlawan ini.
medcom.id, Surabaya: Menempuh perjalanan ekstrim selama 2 hari tanpa adanya pemberitahuan destinasi lokasi dan tempat di acara '
Liventure Journey' PT. Mazda Motor Indonesia (MMI), membuat perjalanan semakin seru. Pada hari pertama yaitu Senin (23/6) kemarin, MMI menerbangkan peserta media drive ke dua kota berbeda, yaitu Kota Semarang dan Kota Yogyakarta.
Setibanya di kota masing-masing, MMI hanya memberikan titik koordinat di GPS sebagai acuan titik destinasi. Mereka pun merahasiakan nama lokasinya. Bagian tersebut menarik perhatian besar, lantaran semua peserta dibikin takjub. "Kami tidak tahu lokasi tujuan dan akan dibawa kemana kami oleh MMI. Tapi setelah melihat secara keseluruhan dari destinasi yang mereka tawarkan, sangat menakjubkan. Bahkan diselingi dengan ragam game menarik pula," ungkap Fitra Eri, salah seorang jurnalis yang ikut di acara ini.
Kemudian pada hari kedua yaitu Selasa (24/6), kami diajak menjajal ragam fitur ekstra dari mobil Mazda. Diantaranya adalah
cruise control dan SCBS (
Smart City Brake Support) alias fitur pintar pengereman pada kecepatan rendah. Di sini peserta
media drive menjajal kemampuan mobil dengan model simulasi di belakang objek menyerupai mobil. Hasilnya semua mata tertuju pada fitur cerdas yang disematkan Mazda di Mazda6.
Tidak kalah istimewanya karena Keizo Okue, President Director MMI juga hadir malam ini dan memberikan pandangannya pada kegiatan yang sudah berlangsung selama 2 hari tersebut. “Kami ingin menyalakan perasaan bangga serta kenikmatan ketika berkendara dengan Mazda. Alasan ini jualah yang membuat konsumen lebih memilih Mazda dibanding kendaraan lainnya."
“Akhirnya kami sangat berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan jurnalis yang ikut serta dalam keseruan
Liventure Journey dengan semangat
Be Alive ini. Kami tidak menyangka perjalanan yang mengupas 3 elemen kunci Mazda ini;
SKYACTIV Technology,
KODO design “
Soul of Motion”, dan
i-ACTIVSENSE mendapat antusiasbesar dari peserta. Kami akan terus menghadirkan hal-hal baru yang lebih hidup, baik melalui produk Mazda ataupun kegiatan yang kami jalankan,” imbuh Okue.
Sebenarnya masih tersisa sehari dalam event '
Liventure Journey' yang akan digunakan sebagai sesi foto produk Mazda di spot-spot unik di Kota Pahlawan ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)