DFSK Percaya Pasar Pikap Kecil Masih Menjanjikan
DFSK Super Cab jadi salah satu andalan di Indonesia. DFSK
Jakarta: Perlu diingat bahwa selain Glory 580, DFSK juga memiliki Super Cab. Mereka percaya kalau pasar pikap merupakan salah satu pasar yang bagus di Indoensia.

Managing Director PT Sokoindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan segmen pikap itu penting bagi merek asal Tiongkok tersebut. Menurutnya pasar ini akan terus berkembang dari waktu ke waktu.

"Pikap low itu pasar keempat terbesar di Indonesia, setelah LMPV, SUV, dan LCGC," ujar Franz Kamis (29/11/2018) di dealer DFSK Pondok Indah.




Mereka percaya Super Cab bisa menarik minat masyarakat Indonesia. Melalui ruang belakang yang lebih luas, penggunaan material yang lebih kuat, hingga pilihan mesin 1.300 cc turbo diesel atau 1.500 cc bensin.

"Model mesin bensin masih menjadi favorit, tetapi mesin diesel juga memiliki konsumennya. Biasanya mesin bensin dipilih untuk mengangkut barang di dalam perkotaan, dan mesin diesel lebih kepada luar kota," sambung Franz.

Kalau melihat segmennya, pasar pikap Super Cab diesel turbo sedikit banyak mirip dengan Tata Ace Super. Sedangkan Super Cab bensin menjadi lawan untuk Daihatsu Granmax.

Melirik data penjualan wholesale Super Cab, periode Januari - Oktober 2018 berhasil terjual 495 unit.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id