Sistem audio di kendaraan bisa dibilang saat ini jadi hal yang sangat dibutuhkan banyak pengendara kendaraan roda empat. Tapi bicara soal audio sistem, tentu tak terlepas dari peran penting headunit. Apalagi rata-rata headunit sudah dilengkapi dengan sistem pintar ala smartphone. Sehingga apa pun yang bisa dilakukan sebuah smartphone, juga bisa dilakukan oleh headunit tersebut.
Hal ini pun disambut dengan baik oleh produsen car audio seperti yang dilakukan oleh Nakamichi. Produk mereka yang sudah tersebar di lebih dari 100 toko audio mobil di Indonesia, jadi salah satu penanda bahwa permintaan akan audio berkualitas tinggi sangat besar. Merek yang berasal dari Jepang, dengan slogan “Ride with Masterpiece” itu pun meluncurkan head unit (HU) Legend Pro MK II yang punya spesifikasi pemanja telinga sekaligus mata.
Menurut Brand Manager Nakamici Indonesia, Tommy Tanaya saat meluncurkan produk barunya itu, bahwa produk tersebut untuk pertama kalinya diluncurkan di Indonesia, dalam status ‘World Premiere’. Lantaran prinsipal merek itu menilai Indonesia adalah pemakai head unit berbasis android terbanyak di dunia. Ada beragam fitur yang ditawarkan dari produk baru ini.
"Di antaranya fitur Chipset Snapdragon 665, sudah bisa langsung ‘plug and play’ camera 360, layar 2K, blackscreen, Qled, kapasitas Ram 8/128 dan hi-res serta sudah bisa play .dsd file. Bagian yang jadi pembeda dari produk sejenis yang sudah ada, yaitu memiliki kualitas material yang terbaik dan sudah memakai layar ‘black screen buttonless’. Benefit yang ditawarkan kepada calon konsumen produk dari baru Nakamichi ini karena head unit ini sudah memakai layar Qled 2K blackscreen buttonless," papar Tommy pada Kamis (15/6/2023) di Gedung Sumber Berkat, Jakarta Pusat.
Baca Juga:
Telisik Problem Alex dan Diggia, Tak Ingin Hanya jadi Pembalap Pelengkap
Ia melanjutkan bahwa kelebihan yang disematkan ini memungkinkan konsumen dapat menikmati layar yang sangat memanjakan mata dari head unit ini, suara yang sangat bagus dan dapat merasakan keamanan dalam berkendara. Target dari diluncurkannya produk baru ini yaitu untuk memfasilitasi penikmat musik audiophile dan pencinta entertainment di dalam kabin mobil.
Harga jual retail yang ditawarkan mulai rentang harga Rp8.625.000 sudah lengkap dengan fitur camera 360 atau Rp7.999.000 untuk headunit saja. Garansi selama 1 (satu) tahun dari PT BAPJ meliputi kerusakan dari pabrik. Lini produk audio mobil yang dimiliki Nakamichi menyasar instalatur audio mobil di Indonesia.
Saat ini mereka memiliki full line-up audio mobil, mulai dari headunit, speaker, power, prossesor, peredam, kabel, dan lainnya. Lini produknya di pasar otomotif Indonesia juga sangat beragam. Ini jadi solusi buat mereka yang ingin melakukan upgrade di sektor incartainment mereka.
Sistem audio di kendaraan bisa dibilang saat ini jadi hal yang sangat dibutuhkan banyak pengendara kendaraan roda empat. Tapi bicara soal audio sistem, tentu tak terlepas dari peran penting headunit. Apalagi rata-rata headunit sudah dilengkapi dengan sistem pintar ala smartphone. Sehingga apa pun yang bisa dilakukan sebuah smartphone, juga bisa dilakukan oleh headunit tersebut.
Hal ini pun disambut dengan baik oleh produsen car audio seperti yang dilakukan oleh Nakamichi. Produk mereka yang sudah tersebar di lebih dari 100 toko audio mobil di Indonesia, jadi salah satu penanda bahwa permintaan akan audio berkualitas tinggi sangat besar. Merek yang berasal dari Jepang, dengan slogan “Ride with Masterpiece” itu pun meluncurkan head unit (HU) Legend Pro MK II yang punya spesifikasi pemanja telinga sekaligus mata.
Menurut Brand Manager Nakamici Indonesia, Tommy Tanaya saat meluncurkan produk barunya itu, bahwa produk tersebut untuk pertama kalinya diluncurkan di Indonesia, dalam status ‘World Premiere’. Lantaran prinsipal merek itu menilai Indonesia adalah pemakai head unit berbasis android terbanyak di dunia. Ada beragam fitur yang ditawarkan dari produk baru ini.
"Di antaranya fitur Chipset Snapdragon 665, sudah bisa langsung ‘plug and play’ camera 360, layar 2K, blackscreen, Qled, kapasitas Ram 8/128 dan hi-res serta sudah bisa play .dsd file. Bagian yang jadi pembeda dari produk sejenis yang sudah ada, yaitu memiliki kualitas material yang terbaik dan sudah memakai layar ‘black screen buttonless’. Benefit yang ditawarkan kepada calon konsumen produk dari baru Nakamichi ini karena head unit ini sudah memakai layar Qled 2K blackscreen buttonless," papar Tommy pada Kamis (15/6/2023) di Gedung Sumber Berkat, Jakarta Pusat.
Baca Juga:
Telisik Problem Alex dan Diggia, Tak Ingin Hanya jadi Pembalap Pelengkap
Ia melanjutkan bahwa kelebihan yang disematkan ini memungkinkan konsumen dapat menikmati layar yang sangat memanjakan mata dari head unit ini, suara yang sangat bagus dan dapat merasakan keamanan dalam berkendara. Target dari diluncurkannya produk baru ini yaitu untuk memfasilitasi penikmat musik audiophile dan pencinta entertainment di dalam kabin mobil.
Harga jual retail yang ditawarkan mulai rentang harga Rp8.625.000 sudah lengkap dengan fitur camera 360 atau Rp7.999.000 untuk headunit saja. Garansi selama 1 (satu) tahun dari PT BAPJ meliputi kerusakan dari pabrik. Lini produk audio mobil yang dimiliki Nakamichi menyasar instalatur audio mobil di Indonesia.
Saat ini mereka memiliki full line-up audio mobil, mulai dari headunit, speaker, power, prossesor, peredam, kabel, dan lainnya. Lini produknya di pasar otomotif Indonesia juga sangat beragam. Ini jadi solusi buat mereka yang ingin melakukan upgrade di sektor incartainment mereka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)