Customer Satisfaction Contest Hino tingkatkan kualitas mekanik. MTVN/M. Bagus Rachmanto
Customer Satisfaction Contest Hino tingkatkan kualitas mekanik. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Prgram APM

Customer Satisfaction Contest Hino, Tingkatkan Kualitas Mekanik

M. Bagus Rachmanto • 21 November 2015 14:00
medcom.id, Tangerang: Selain meresmikan After Sales Bulding, pada hari Kamis, 19 November, kemarin, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sekaligus menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2015 di Hino Training Center, Jatake, Tangerang, yang berlangsung pada 19-20 November 2015.
 
Ajang CS Contest 2015 ini mengangkat tema We Represent Hino Total Support. CS Contest merupakan bagian dari skema pengembangan sumber daya manusia (SDM) di seluruh jajaran 3S (sales, service, spare part) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM dalam menyediakan pelayanan penjualan dan purna jual.
 
Acara ini dilaksanakan secara tahunan, dan pada tahun ini dikuti oleh seluruh dealer Hino di Indonesia yang berjumlah 41 dengan total peserta sebanyak 287 orang. Berbeda dari CS Contest sebelumnya, tahun ini ada penambahan satu kategori yaitu kategori warehouse, sehingga ada total 7 kategori yang akan diperlombakan yaitu kategori salesman light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanic, customer care officer, fleet part salesman dan warehouse.
 
“Peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan merupakan tanggung jawab bersama seluruh SDM Hino di berbagai lini. CS Contest diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM dalam menyediakan layanan penjualan dan purna jual kepada para pelanggan setia” kata Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki.
 
“Digelarnya CS Contest ini untuk memberikan standarisasi keahlian secara nasional dan meningkatkan kualitas mekanik/teknisi,” kata Tatsuya Miki, Direktur Marketing dan Pengembangan Dealer HMSI mengatakan.
 
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan