Suasana pabrik Audi. Audi
Suasana pabrik Audi. Audi

Mobil Baru

Atasi Krisis Semikonduktor, Audi Bikin Varian "Hemat"

Otomotif mobil baru audi krisis Cip Semikonduktor Chip Semikonduktor
Ekawan Raharja • 27 April 2022 15:00
Ingolstadt: Krisis chip semikonduktor memang melanda hampir seluruh industri otomotif global. Audi bahkan sampai membuat varian "hemat" untuk model-model mobilnya demi jalur produksi terus berputar di tengah kurangnya pasokan komponen mungil tersebut.
 
Merek asal Ingolstadt, Jerman, ini menghadirkan varian yang dinamai Semiconductor Shortage Package. Jadi, untuk model-model yang menawarkan varian Semiconductor Shortage Package maka akan kehilangan sejumlah fitur yang ditawarkan.
 
Sejumlah fitur yang hilang di varian hemat ini seperti Traffic Jam Assist, Active Lane Assist, Side and Rear Cross-Traffic Assist hingga Audi Phone Box. Kemudian sebagai contoh untuk Audi RS7 tidak dilengkapi dengan fitur adaptive cruise control.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagi penanda, Audi akan menggunakan stiker khusus untuk membedakan mobil-mobil varian Semiconductor Shortage Package dengan mobil versi standar lainnya.
 
Namun di sisi lain, harga mobil yang ditawarkan lebih terjangkau bagi konsumennya. Jelas ini menjadi penawaran yang cukup menarik bagi konsumen yang tidak keberatan dengan berbagai fitur canggih dan inginkan mobil baru Audi.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif