Taufik Hidayat terpilih di sela-sela acara Tema Nasional dan sekaligus perayaan ketiga ulang tahun T-RAX pada Sabtu (4/5/2019) di Brits Hotel, Karawang, Jawa Barat.. T-rax
Taufik Hidayat terpilih di sela-sela acara Tema Nasional dan sekaligus perayaan ketiga ulang tahun T-RAX pada Sabtu (4/5/2019) di Brits Hotel, Karawang, Jawa Barat.. T-rax

Ketua Baru T-RAX Bawa Misi Besar untuk Lebih Baik

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 15 Mei 2019 11:24
Jakarta: Komunitas Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX) kini memiliki ketua umum baru yakni Taufik Hidayat. Dia terpilih menjadi nakhoda untuk komunitas multi purpose vehicle (MPV) asal Amerika Serikat ini hingga 2021.
 
Taufik Hidayat terpilih di sela-sela acara Tema Nasional dan sekaligus perayaan ketiga ulang tahun T-RAX pada Sabtu (4/5/2019) di Brits Hotel, Karawang, Jawa Barat. Pria penyuka otomotif ini terpilih setelah melalui sistem pemungutan suara yang diikuti oleh puluhan member T-RAX.
 
"Terima kasih ada kepercayaanya dan saya akan berusaha untuk membuat T-RAX lebih baik di masa mendatang," ungkap Taufik Hidayat melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketua Baru T-RAX Bawa Misi Besar untuk Lebih Baik
 
Acara ulang tahun ketiga ini juga berjalan meriah karena dihadiri juga oleh 120 member beserta keluarga, dengan mengusung konsep kekeluargaan. Bahkan beberapa tamu undangan dari berbagai komunitas lainnya hadir memeriahkan seperti FK30, 3S, Aveo Club Indonesia, Zafira Indonesia Club, PKMK, dan TeRuCi.
 
Acara berlangsung khidmat dengan seremonial perayaan ulang tahun ketiga. Selain itu hadiri semakin bersuka cita karena berbagai hiburan dan hadiah sudah dipersiapkan oleh panitia.
 
"Semoga ke depannya, T-RAX dapat mengadakan acara yang lebih menarik dan bermanfaat untuk member maupun masyarakat umum," ungkap Taufik Hidayat.
 
Ketua Baru T-RAX Bawa Misi Besar untuk Lebih Baik
 
T-RAX resmi terbentuk sejak April 2016 sebagai manifestasi minat sesama pemilik Chevrolet Trax. Kingga kini sudah terdaftar 500 member yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia mulai dari Sumatera hingga Jawa.
 
Selama tiga tahun berdiri, sejumlah kegiatan sudah dilakukan seperti touring ke berbagai daerah dan mengadakan kegiatan bakti sosial. Selain itu T-RAX juga terbilang aktif di kancah komunitas otomotif roda empat dengan bergabung di Brocoolers (komunitas pecinta Chevrolet dan Opel) dan tergabung di Forum Komunikasi Komunitas & Klub Otomotif (FK3O).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif