DFSK Glory 560 kini sudah mulai dipasarkan di Indonesia. DFSK
DFSK Glory 560 kini sudah mulai dipasarkan di Indonesia. DFSK

DFSK Glory 560 Tawarkan Harga Kompetitif, Toyota: Bagus!

Otomotif toyota DFSK IIMS 2019
Ekawan Raharja • 27 April 2019 17:20
Jakarta: DFSK baru saja meluncurkan perdana DFSK Glory 560 dengan harga yang kompetitif yakni mulai dari Rp189,5 juta. Melihat harga yang ditawarkan, tentu posisinya berada di bawah salah satu kompetitornya yakni Toyota Rush.
 
Menanggapi lawan dari Tiongkok ini yang menawarkan sport utility vehicle (SUV) dengan harga yang kompetitif, Toyota pun menanggapi dengan santai. Menurut Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, kehadiran pesaing itu baik untuk pasar dan konsumen.
 
"Baginikan bagus, sebenarnya sebagai pilihan untuk konsymen lebih banyak. Selain itu masalah harga dari setiap perusahaan itu lain-lain. Toyota melihat dengan adanya kompetisi ekarang ini menjadikan sebuah motivasi lebih baik lagi untuk pelanggan kita," ungkap Henry Tanoto kepada Medcom.id di Telkomsel IIMS 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia optimis Rush tetap menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Mengingat Toyota tidak hanya mengandalkan produk semata, melainkan dibantu dengan beberapa aspek lainnya yang menjadi nilai lebih Toyota di Indonesia.
 
"Kira sedang memikirkan bagaimana caranya memberikan, bukan hanya sekadar produk. Memang orang beli mobil hanya karena produkna saja? Ada lokasi servis, ketersediaan suku cadang, dan itu juga bepengaruh terhadp nilai jual kembali. Toyota mencoba memberikan yang terbaik di segala aspek yang ada," lanjut Henry Tanoto.
 
Adapun DFSK Glory 560 (on the road Jabodetabek) dimulai dari versi 1.5L Turbo 6M/T B-type seharga Rp189 juta dan model paling mahal yakni 1.5L Turbo CVT L-type dan 1.8L CVT L-type dibanderol Rp239 juta. Guna mengakomodir kebutuhan konsumennya di Indonesia, DFSK Glory 560 hadir dalam dua tipe mesin yakni pilihan mesin 1.5L Turbo dan 1.8L.
 
Dari segi harga, DFSK Glory 560 jelas bermain harga yang kompetitif dibandingkan kompetitornya seperti Honda HR-V, Toyota Rush, atau Honda BR-V. Seperti contoh saja Toyota Rush dibanderol mulai dari Rp224,250 juta sampai Rp265,650 juta.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif