BOM khusus bus dan truk di Lampung. Pertamina Lubricants
BOM khusus bus dan truk di Lampung. Pertamina Lubricants

Bengkel Mobil

Bus dan Truk Kini Bisa Ganti Oli di SPBU Pertamina

Otomotif bengkel mobil
Ekawan Raharja • 17 September 2018 11:19
Lampung: Pertamina Lubricants menambah layanan mereka untuk kendaraan komersial. Kini mereka menyediakan Bright Olimart Modular (BOM) khusus untuk melayani bus dan truk di Lampung.
 
Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Arie Anggoro, menjelaksan BOM ini ditujukan semakin mendekatkan sentra layanan bengkel kepada masyarakat khususnya pelanggan produk Pertamina segmen kendaraan besar yaitu bus dan truk. Mengingat Lampung, khususnya Sumber Waru dan Sepang juga merupakan salah satu jalur bus dan truk lintas Sumatera.
Bus dan Truk Kini Bisa Ganti Oli di SPBU Pertamina
Di gerai ini, tersedia berbagai pelumas Pertamnia untuk mesin diesel dan berbahan bakar biodiesel, Selain itu sudah pasti BOM juga melayani ganti oli dan servis berbentuk kontainer dengan skema kerja sama dengan pemilik SPBU/Bengkel.
 
"BOM bus dan truck ini menyasar ke konsumen pemilik kendaraan niaga bus dan truk agar lebih mudah melakukan penggantian pelumas. Namun konsep pelayanannya masih tetap pelayanan bengkel dengan kategori ringan (light service)," ujar Arie Anggoro melalui keterangan resminya.
Bus dan Truk Kini Bisa Ganti Oli di SPBU Pertamina
Tidak cuma itu saja, di dua lokasi tersebut juga melayani penggantian pelumas untuk kendaraan bermesin bensin. Selain itu Pertamina Lubricants juga memberikan pelayanan berupa promo beli 3L Meditran SX Bio gratis 1L selama periode promo dari tanggal 14 September 2018 - 14 Oktober 2018 khusus untuk ganti oli di tempat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelayanan seperti ini tentu harus dikembangkan oleh Pertamina Lubricants. Mengingat beberapa pesaing mereka seperti Shell dan Mobil juga memiliki program yang memanjakan konsumen mereka.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif