Selebritis Otomotif

Pendapat Tora Sudiro Soal DFSK Glory 580

Ekawan Raharja 12 Agustus 2018 17:46 WIB
selebritis otomotifDFSK
Pendapat Tora Sudiro Soal DFSK Glory 580
Tora Sudiro kepergok sedang mengintip fitur-fitur menarik dari DFSK Glory 580. DFSK
BSD City: Aktor dan komedian, Tora Sudiro, kepergok sedang melihat-lihat DFSK Glory 580 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pria bertato ini memiliki pendapatnya tersendiri untuk mobil asal Tiongkok tersebut.

Tora mengakui kalau dia tertarik dengan city SUV tersebut. Menurutnya kenyamanan dan kabin yang lapang menjadi nilai lebih di mata gitaris The Cash ini.

"Ada beberapa faktor penting yang saya pertimbangkan saat mau membeli mobil, yaitu nyaman dan ruang kabin yang luas. Karena jalanan Jakarta sekarang semakin padat, maka kenyamanan di dalam mobil jadi penting sekali. Kabin yang lapang juga mutlak buat saya, karena saya istirahat di dalam mobil, kalau sedang break syuting,” ujar Tora di sela-sela GIIAS 2018.

Selain itu fleksibilitas jok baris kedua dan ketiga yang bisa dilipat bisa membuat barang bawaan lebih banyak. Dia menilai ini sangat membantu hobinya ketika bersepeda karena bisa dimasukan ke dalam kabin.


Tora juga mengakui terkejut dengan garansi 7 tahun yang ditawarkan. Menurutnya ini pertama kalinya dia mengetahui ada merek mobil yang bisa memberikan garansi begitu lama.

"Selama saya pernah membeli mobil baru, sepertinya belum pernah ada yang memberi garansi hingga 7 tahun. Makanya Super Warranty ini menarik banget. Lalu mobil ini sudah tersedia kamera perekam berkendara pula,” tutup Tora.

DFSK Glory 580 adalah salah satu SUV terbaru di Indonesia dan merupakan andalan dari DFSK di Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga Rp245,9 juta hingga Rp308 juta. Jika melihat bentuknya dan mesinnya, Glory 580 bersaing melawan Honda CR-V yang sama-sama mengusung mesin 1.500 cc turbo.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id