Yogyakarta - Saat melakukan pengetesan Mitsubishi Xforce awal pekan kemarin, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Atsushi Kurita, memberi bocoran soal produk yang pasti mereka luncurkan tahun depan. Yaitu mobil di segmen light commercial vehicle atau LCV dan satu lagi adalah mobil pikap.
Kedua segmen ini tentu jadi penguatan Mitsubishi apalagi tahun depan bakal digelar pameran besar khusus untuk kendaraan komersial yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) pada awal tahun.
Momentum ini sangat bisa menjadi penguatan mereka di segmen kendaraan niaga, terlebih sudah beberapa tahun mereka tak melakukan pembaruan di kedua segmen itu.
"Jadi kita banyak konsentrasi ke produk baru jadi memang jarang bikin acara. Apalagi sebelumnya covid. Tahun depan ada dua produk baru satunya listrik di LCV dan satu lagi di pikap. Itu tahun depan. Tahun depannya lagi ada satu produk di 2025. Tahun depannya lagi di 2026 ada satu lagi mobil baru. Dari tahun depan akan ada setiap mobil baru jadi harus konsisten dan diatur agar lebih paham tentang produk baru kita," ujar Atsushi Kurita.
Menyinggung tentang kedua produk ini, memang tak mudah bagi brand asal Jepang tersebut untuk tetap bersaing di sana. Mengingat beberapa pemain kuat di segmen kendaraan LCV dan pikap, membuat persaingan yang sangat berat. Belum lagi banyaknya produk kendaraan asal Tiongkok yang bakal masuk ke Indonesia dengan ragam segmen.
Namun Kurita San optimis bahwa produk baru mereka yang akan nongol tahun depan ini bakal bersaing ketat dengan brand yang sudah mengisi dan melakukan pembaruan selama 2023.
Yogyakarta - Saat melakukan pengetesan
Mitsubishi Xforce awal pekan kemarin, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Atsushi Kurita, memberi bocoran soal produk yang pasti mereka luncurkan tahun depan. Yaitu
mobil di segmen light commercial vehicle atau LCV dan satu lagi adalah mobil pikap.
Kedua segmen ini tentu jadi penguatan Mitsubishi apalagi tahun depan bakal digelar pameran besar khusus untuk kendaraan komersial yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) pada awal tahun.
Momentum ini sangat bisa menjadi penguatan mereka di segmen kendaraan niaga, terlebih sudah beberapa tahun mereka tak melakukan pembaruan di kedua segmen itu.
"Jadi kita banyak konsentrasi ke produk baru jadi memang jarang bikin acara. Apalagi sebelumnya covid. Tahun depan ada dua produk baru satunya listrik di LCV dan satu lagi di pikap. Itu tahun depan. Tahun depannya lagi ada satu produk di 2025. Tahun depannya lagi di 2026 ada satu lagi mobil baru. Dari tahun depan akan ada setiap mobil baru jadi harus konsisten dan diatur agar lebih paham tentang produk baru kita," ujar Atsushi Kurita.
Menyinggung tentang kedua produk ini, memang tak mudah bagi brand asal Jepang tersebut untuk tetap bersaing di sana. Mengingat beberapa pemain kuat di segmen kendaraan LCV dan pikap, membuat persaingan yang sangat berat. Belum lagi banyaknya produk kendaraan asal Tiongkok yang bakal masuk ke Indonesia dengan ragam segmen.
Namun Kurita San optimis bahwa produk baru mereka yang akan nongol tahun depan ini bakal bersaing ketat dengan brand yang sudah mengisi dan melakukan pembaruan selama 2023.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)