?Nissan Maxima 2019 Facelift. Carscoops
?Nissan Maxima 2019 Facelift. Carscoops

Ubahan Ringan Nissan Maxima 2019, Nongol di LA Auto Show

Otomotif mobil baru nissan
M. Bagus Rachmanto • 04 Desember 2018 11:08
Los Angeles: Nissan Maxima 2019 hadir dengan sejumlah penyegaran di LA Auto Show 2018. Meski Maxima facelifted ini minor perubahan, namun ada beberapa bagian yang mendapat penyegaran yang dianggap penting.
 
Dilansir dari Carscoops, perubahan yang terlihat mencolok adalah bagian hidung depan Maxima. Ada bemper yang menggabungkan sepasang lampu kabut kecil di saluran udara palsu yang dihitamkan. Juga ditemukan lampu yang disegarkan dengan LED dan desain interior yang lebih kompleks.
 
Perubahan desain tidak terbatas pada bagian depan, jika menilik ke belakang perubahan serius juga tampak pada lampu belakang yang diperbarui. Selain itu, fasia belakang baru menggabungkan knalpot quad-tip terintegrasi serta spoiler halus di kelas SR Maxima.
Ubahan Ringan Nissan Maxima 2019, Nongol di LA Auto Show
Nissan juga telah mengembangkan pelek 19 inci baru Hyper Silver Platinum Reserve Package untuk sedan dan menambahkan warna baru, dijuluki Sunset Drift.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di kabin Nissan telah melengkapi Maxima 2019 dengan pola insert jok baru dan headliner arang dan pilar untuk kelas SR dan Platinum Reserve Package. Ada juga panel instrumen baru, panel pintu, sisipan di setir, jahitan, bahan kursi, headliner, pilar dan kisi-kisi speaker A-pillar, yang semuanya ditawarkan dalam beragam varian.
Ubahan Ringan Nissan Maxima 2019, Nongol di LA Auto Show
Selain itu, Nissan telah mengkonfirmasi bahwa Maxima yang disegarkan menerima paket Safety Shield 360 sebagai standar yang mencakup Pengereman Darurat Otomatis dengan Deteksi Pedestrian, Peringatan Blind Spot, Aliran Lalu Lintas Belakang, Peringatan Keberangkatan Lane, Bantuan Balok Tinggi, dan Pengereman Otomatis Belakang. Paket ini menjadi standar pada Maxima Platinum sebagai bagian dari Paket Premium SR.
 
Di bawah kap mesin Nissan Maxima 2019 didukung oleh mesin V6 3,5 liter, yang memberikan tenaga 300 daya kuda dan torsi 261 lb ft, dan dilengkapi transmisi Xtronic CVT. Nissan Maxima 2019 akan dijual dalam lima varia, yakni S, SV, SL, SR, dan Platinum. Sayangnya untuk harga dan ketersediaan akan diumumkan di kemudian hari oleh Nissan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif