Jakarta: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menutup tahun 2024 dengan menghadirkan program khusus bagi para pelanggannya, yaitu 60 Diler Siaga. Program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi konsumen selama periode libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru).
Program 60 Diler Siaga akan beroperasi pada tanggal-tanggal tertentu selama libur Nataru, yaitu 25, 29, dan 31 Desember 2024, serta 1 Januari 2025. Selama periode ini, layanan akan tersedia dari pukul 08.00 hingga 17.00.
Di luar tanggal tersebut, dealer dan bengkel resmi tetap melayani pelanggan sesuai jadwal reguler. Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan Customer Care Mitsubishi Motors melalui nomor telepon 0804-1-300-300, atau layanan asisten virtual berbasis chat MIRA, atau nomor 0811-130-1300.
Komitmen perusahaan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan liburan ini diperkuat dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang tersedia di seluruh jaringan dealer resmi. Layanan ini diharapkan dapat memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima, bahkan di tengah musim hujan sekalipun.
Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, menyebutkan pabrikan ingin memastikan para pelanggan dapat menikmati perjalanan liburan tanpa kendala. Oleh sebab itu, mereka memanfaatkan 60 dealer resmi mereka untuk mengawal perjalanan konsumennya selama libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025.
"Pada penghujung tahun ini, MMKSI bersama 60 dealer resmi siap memberikan kenyamanan ekstra bagi para pelanggan setia kami. Program Dealer Siaga ini kami hadirkan untuk memastikan perjalanan liburan berjalan lancar dan bebas khawatir," ungkap Kazuto Azuma melalui keterangan tertulisnya.
Selain itu, para konsumen juga masih dapat memanfaatkan program spesial Rainy Campaign dan Kilau Tahun Baru untuk menjaga performa mobil tetap prima selama musim hujan. Dengan layanan-layanan ini, kami ingin memastikan mobil konsumen siap menghadapi berbagai kondisi cuaca, sehingga perjalanan bersama keluarga dan orang tercinta tetap aman dan menyenangkan.
Keywords: Mitsubishi Motors, PT MMKSI, 60 Diler Siaga, liburan Nataru 2024, Rainy Campaign, Kilau Tahun Baru, layanan pelanggan, diler resmi, perjalanan aman, After Sales Division.
Jakarta: PT
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menutup tahun 2024 dengan menghadirkan program khusus bagi para pelanggannya, yaitu 60 Diler Siaga. Program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi konsumen selama periode libur
Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru).
Program 60 Diler Siaga akan beroperasi pada tanggal-tanggal tertentu selama libur Nataru, yaitu 25, 29, dan 31 Desember 2024, serta 1 Januari 2025. Selama periode ini, layanan akan tersedia dari pukul 08.00 hingga 17.00.
Di luar tanggal tersebut, dealer dan bengkel resmi tetap melayani pelanggan sesuai jadwal reguler. Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan Customer Care Mitsubishi Motors melalui nomor telepon 0804-1-300-300, atau layanan asisten virtual berbasis chat MIRA, atau nomor 0811-130-1300.
Komitmen perusahaan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan liburan ini diperkuat dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang tersedia di seluruh jaringan dealer resmi. Layanan ini diharapkan dapat memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima, bahkan di tengah musim hujan sekalipun.
Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, menyebutkan pabrikan ingin memastikan para pelanggan dapat menikmati perjalanan liburan tanpa kendala. Oleh sebab itu, mereka memanfaatkan 60 dealer resmi mereka untuk mengawal perjalanan konsumennya selama libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025.
"Pada penghujung tahun ini, MMKSI bersama 60 dealer resmi siap memberikan kenyamanan ekstra bagi para pelanggan setia kami. Program Dealer Siaga ini kami hadirkan untuk memastikan perjalanan liburan berjalan lancar dan bebas khawatir," ungkap Kazuto Azuma melalui keterangan tertulisnya.
Selain itu, para konsumen juga masih dapat memanfaatkan program spesial Rainy Campaign dan Kilau Tahun Baru untuk menjaga performa mobil tetap prima selama musim hujan. Dengan layanan-layanan ini, kami ingin memastikan mobil konsumen siap menghadapi berbagai kondisi cuaca, sehingga perjalanan bersama keluarga dan orang tercinta tetap aman dan menyenangkan.
Keywords: Mitsubishi Motors, PT MMKSI, 60 Diler Siaga, liburan Nataru 2024, Rainy Campaign, Kilau Tahun Baru, layanan pelanggan, diler resmi, perjalanan aman, After Sales Division.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)