Jakarta - Melakukan edukasi soal perangkat yang punya fungsi vital seperti fire extinguisher atau APAR, tire repair kits seharusnya jadi mandatory bagi semua jejaring penjualan otomotif. Mengingat perangkat ini akan sangat membantu ketika ada masalah seperti arus pendek dan ban bocor.
Hal inilah yang menajdi konsen bagi PT Neta Auto Indonesia saat menyelenggarakan Customer Gathering dan Halal Bihalal untuk yang pertama kalinya. Acara yang berlangsung di Bekasi ini menjadi momen yang spesial karena selain jadi momen perdana dengan Neta Community Indonesia (NCI), juga jadi ajang edukasi.
Selain dua tema besar di atas NAI juga memberikan edukasi soal cara mengatasi jika terjadi kendala seperti charger gun tersangkut atau mengalami error saat pengisian daya di SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum).
After Sales Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, Januar Eka Sapta menjelaskan bahwa ini jadi momen silaturahmi dengan konsumen setia Neta. Selain itu, mereka juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas pengguna mobilnya.
“Harapan Kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi Kami dengan para konsumen bisa terus berjalan dengan baik. Di momentum ini Kami juga berbagi tips & trik terkait after sales bisa menjadi edukasi baru buat para pengguna mobil Neta," ujar Januar Eka Sapta lewat ketarangan persnya pada Selasa (29/4/2025).
NAI mengundang 50 konsumen yang tergabung dalam komunitas resmi mereka. Tujuannya untuk mempererat hubungan antara dengan para konsumen. Kemudian memperkenalkan lebih detail terkait benefit Trade In Deals dan lain sebagainya.
Salah satu anggota komunitas Neta yang turut dalam acara ini, menyampaikan impresinya. Terutama usai menjalani libur mudik lebaran. "Senang karena bisa berbagi pendapat sesama pemilik mobil listrik merek ini," ungkap Hakim anggota NCI dari Cirebon.
Jakarta - Melakukan edukasi soal perangkat yang punya fungsi vital seperti fire extinguisher atau
APAR, tire repair kits seharusnya jadi mandatory bagi semua jejaring
penjualan otomotif. Mengingat perangkat ini akan sangat membantu ketika ada masalah seperti arus pendek dan
ban bocor.
Hal inilah yang menajdi konsen bagi PT Neta Auto Indonesia saat menyelenggarakan Customer Gathering dan Halal Bihalal untuk yang pertama kalinya. Acara yang berlangsung di Bekasi ini menjadi momen yang spesial karena selain jadi momen perdana dengan Neta Community Indonesia (NCI), juga jadi ajang edukasi.
Selain dua tema besar di atas NAI juga memberikan edukasi soal cara mengatasi jika terjadi kendala seperti charger gun tersangkut atau mengalami error saat pengisian daya di SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum).
After Sales Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, Januar Eka Sapta menjelaskan bahwa ini jadi momen silaturahmi dengan konsumen setia Neta. Selain itu, mereka juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas pengguna mobilnya.
“Harapan Kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi Kami dengan para konsumen bisa terus berjalan dengan baik. Di momentum ini Kami juga berbagi tips & trik terkait after sales bisa menjadi edukasi baru buat para pengguna mobil Neta," ujar Januar Eka Sapta lewat ketarangan persnya pada Selasa (29/4/2025).
NAI mengundang 50 konsumen yang tergabung dalam komunitas resmi mereka. Tujuannya untuk mempererat hubungan antara dengan para konsumen. Kemudian memperkenalkan lebih detail terkait benefit Trade In Deals dan lain sebagainya.
Salah satu anggota komunitas Neta yang turut dalam acara ini, menyampaikan impresinya. Terutama usai menjalani libur mudik lebaran. "Senang karena bisa berbagi pendapat sesama pemilik mobil listrik merek ini," ungkap Hakim anggota NCI dari Cirebon.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)