medcom.id, Sragen: Persaingan pasar otomotif nasional 2017, dianggap tak mudah. Ragam strategi pun terus dilakukan APM agar bisa bertahan, paling tidak penjualannya bisa naik, atau bertahan. Tujuan lain yang tak kalah pentingnya adalah memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumennya.
Trik ini dilakoni oleh Hino. Mereka meningkatkan pelayanan jaringan di Kota Sragen, Jawa Tengah dari yang hanya melayani penjualan atau sales (1S), kini memiliki fasilitas yang lebih lengkap atau 3S (sales, service, sparepart).
Peresmian dealer yang berada di bawah naungan PT Duta Cemerlang Motors (DCM) ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Hiroo Kayanoki, Direktur Utama DCM, Christian Hemasurya, lalu ada juga Direktur Penjualan & Promosi HMSI, Santiko Wardoyo, dan Senior Executive Officer After Sales HMSI, Irwan Supriyono.
“Kepuasan para pelanggan merupakan komitmen sekaligus motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Serta menjadi dasar Hino untuk tetap menjadi pemimpin pasar bus di Jawa Tengah.”
Dealer Hino Sragen berdiri di atas lahan seluas 1.986 meter persegi dengan luas bangunan 1.052 meter persegi. Hino Sragen ini hanya melayani penjualan untuk tipe light duty truck yaitu Dutro dan juga Bus. Sementara layanan purna jualnya memiliki 4 bay servis reguler untuk melakukan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).
Lalu ada juga1 express mintenance bay untuk layanan servis berkala dengan estimasi waktu pekerjaan lebih cepat. Ada juga jaminan ketersedian suku cadang dengan luas gudang suku cadang seluas 120 meter persegi.
“Sragen kota yang cukup strategis lokasinya dan jadi jalur utama yang menghubungkan Yogyakarta, Solo, Surabaya. Makanya perlu memaksimalkan pelayanan kebutuhan pelanggan bus dari sisi penjualan dan purna jual. Semoga bisa memberikan kontribusi positif bagi pelanggan Hino di wilayah Sragen,” ungkap Christian Hemasurya.
medcom.id, Sragen: Persaingan pasar otomotif nasional 2017, dianggap tak mudah. Ragam strategi pun terus dilakukan APM agar bisa bertahan, paling tidak penjualannya bisa naik, atau bertahan. Tujuan lain yang tak kalah pentingnya adalah memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumennya.
Trik ini dilakoni oleh Hino. Mereka meningkatkan pelayanan jaringan di Kota Sragen, Jawa Tengah dari yang hanya melayani penjualan atau sales (1S), kini memiliki fasilitas yang lebih lengkap atau 3S (sales, service, sparepart).
Peresmian dealer yang berada di bawah naungan PT Duta Cemerlang Motors (DCM) ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Hiroo Kayanoki, Direktur Utama DCM, Christian Hemasurya, lalu ada juga Direktur Penjualan & Promosi HMSI, Santiko Wardoyo, dan Senior Executive Officer After Sales HMSI, Irwan Supriyono.
“Kepuasan para pelanggan merupakan komitmen sekaligus motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Serta menjadi dasar Hino untuk tetap menjadi pemimpin pasar bus di Jawa Tengah.”
Dealer Hino Sragen berdiri di atas lahan seluas 1.986 meter persegi dengan luas bangunan 1.052 meter persegi. Hino Sragen ini hanya melayani penjualan untuk tipe light duty truck yaitu Dutro dan juga Bus. Sementara layanan purna jualnya memiliki 4 bay servis reguler untuk melakukan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).
Lalu ada juga1 express mintenance bay untuk layanan servis berkala dengan estimasi waktu pekerjaan lebih cepat. Ada juga jaminan ketersedian suku cadang dengan luas gudang suku cadang seluas 120 meter persegi.
“Sragen kota yang cukup strategis lokasinya dan jadi jalur utama yang menghubungkan Yogyakarta, Solo, Surabaya. Makanya perlu memaksimalkan pelayanan kebutuhan pelanggan bus dari sisi penjualan dan purna jual. Semoga bisa memberikan kontribusi positif bagi pelanggan Hino di wilayah Sragen,” ungkap Christian Hemasurya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(GUS)